Pengaruh Brand Image Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kiki Di PT Solo Murni

Lusiana, Dila (2022) Pengaruh Brand Image Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kiki Di PT Solo Murni. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (447kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (237kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB)
[img] Text
SKIRPSI DILA LUSIANA 18110063.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL ILMIAH DILA.pdf

Download (428kB)

Abstract

Pemasaran adalah proses sosial keterampilan manajemen yang dapat diperoleh individu atau kelompok mengenai apa yang mereka butuhkan melalui pertukaran produk dan nilai dengan oranglain. Dalam menentukan suatu pembelian produk perlu adanya beberapa pertimbangan, salah satunya yaitu brand image dan inovasi produk. Dalam penelitian ini akan mengidentifikasi pengaruh brand image dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk KIKY di PT Solo Murni. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling kemudian dihitung menggunkan rumus Slovin. Sampel yang diambil sebanyak 98 responden. Metode yang digunakan yaitu kuantitatif desktiptif dengan analisis data regresi linier berganda. Hasil dari data penelitian ini bersifat valid dan reliable. Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal,tidak terjadi gejala heteroskedastisitas, multikoloniaritas dan autokolerasi. Untuk uji hipotesis, variabel brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung sebesar 11,234 lebih besar dari t-tabel 1,988 dan tingkat signifikan 0,00<0,05, untuk variabel inovasi produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung sebesar 10,879 lebih besar dari t-tabel 1,988 dan tingkat signifikan 0,00<0,05. Serta variabel brand image dan inovasi produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk KIKY di PT Solo Murni dengan nilaif-hitung 87,521 > f-tabel12,091 dan nilai signifikansi 0,00<0,05

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 24 Jan 2023 11:41
Last Modified: 03 Feb 2023 12:25
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/293

Actions (login required)

View Item View Item