PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH VARIABEL HARGA PADA PELANGGAN PRODUK DOLOMITE M100 DI PT ARMADA JAYA MURNI LOGISTIK

Rizqi Ainur Rofiq, RA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH VARIABEL HARGA PADA PELANGGAN PRODUK DOLOMITE M100 DI PT ARMADA JAYA MURNI LOGISTIK. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (COVER)
COVER.pdf

Download (168kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (5kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (131kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf

Download (331kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (111kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI RIZQI AINUR ROFIQ FIXS FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mempengaruhi kulaitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, dengan harga sebagai variabel mediasi, pada pelanggan produk Dolomite M100 PT Armada Jaya Murni Logistik. Penelian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah 150 pelanggan aktif, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden yang ditentukan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunkan aplikasi SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kulaitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara lansung mapun tidak langsung melalui variabel harga. Harga terbukti menjadi variabel mediasi yang signfikan dalam hubungan antara kulaitas dan keputusan pembelian. Penelitian ini mmeberikan implikasi penting bagi perusahaan dalam menngkatkan daya saing produk melalui peningkatan kualitas serta strategi harga yang kompetitif.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Users 45 not found.
Date Deposited: 01 Aug 2025 06:52
Last Modified: 01 Aug 2025 06:52
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/741

Actions (login required)

View Item View Item