PUSPITA, EKA (2019) Analisis Harga, Promosi, Dan Keamanan Barang Terhadap Keputusan Pembelian Alat Kesehatan. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
SKRIPSI EKA PUSPITA_151011237 FULL.pdf - Draft Version Download (3MB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version Download (87kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version Download (54kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version Download (156kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (126kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (106kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version Download (45kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf - Draft Version Download (313kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1) pengaruh secara parsial variabel harga ( X1 ), Variabel promosi ( X2 ), dan keamanan barang ( X3 ) terhadap Keputusan pembelian alat kesehatan. 2) pengaruh secara simultan terhadap variabel-variabel bebas Harga( X1), Promosi ( X2 ), dan Keamanan Barang ( X3 ) terhadap variabel terikat Keputusan pembelian ( Y ). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 50 customer yang di ambil melalui wawancara. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis linier berganda. Hasil pada penelitian ini menyatakan bahwa : variabel harga ( X1) secara parsial berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian.Artinya apabila bahwa harga mengalami kenaikan maka akan diikuti dengan meningkatnya keputusan pembelian, variabel promosi ( X2 ) secara parsial berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian. Artinya apabila perusahaan mampu melakukan kegiatan promosi dengan semakin baik, maka akan semakin meningkat pula keputusan pembelian, variabel keamanan barang ( X3 ) secara parsial tidak berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian. Artinya apabila perusahaan mampu meningkatkan / mengurangi keamanan barang pada jasa penjualan, maka keputusan pembelian, belum tentu meningkat pula, ( 4 ) secara simultan terdapat pengaruh signifikan antar variabel-variabel bebas ( X ) yaitu harga, promosi dan keamanan barang terhadap variabel terikat ( Y ) yaitu keputusan pembelian. Artinya apabila terjadi peningkatan pada variabel harga, promosi, dan keamanan maka akan semakin meningkat pula keputusan pembelian. Kata kunci : Harga, Promosi , dan Keamanan Barang, volume penjualan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 19 Aug 2021 06:10 |
Last Modified: | 19 Aug 2021 06:10 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/174 |
Actions (login required)
View Item |