Nuranikah, Wiwik (2018) Kesadaran, Loyalitas Dan Asosiasi Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
COVER.pdf - Draft Version Download (437kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
ABSTRAK.pdf - Draft Version Download (444kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version Download (499kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (499kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (491kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (582kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (442kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
DAFTR PUSTAKA.pdf - Draft Version Download (439kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
FULL TEKS SKRIPSI-WIWIK NURANIKAH-14.11143.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan dunia bisnis yang semakin kopetitif khususnya produk sepeda motor, hanya produk yang memiliki ekuitas merek yang kuat akan mampu untuk bersaing, merebut, bahkan menguasai pasar. Penelitian ini akan memfokuskan pada elemen–elemen ekuitas merek, yaitu kesadaran, loyalitas dan asosiasi merek yang dapat meningkatakan pengaruh pengambilan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah : Untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, loyalitas merek dan asosiasi merek secara parsial terhadap keputusan pembelian, serta untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, loyalitas merek dan asosiasi merek secara simultan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 5.869 customer yang didapat dari data penjualan MPM Honda Surabaya selama satu tahun terakhir, sedangkan jumlah sampel sebanyak 98 customer dari populasi. Metode penelitian ini adalah verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa: Kesadaran merek, loyalitas merek dan asosiasi merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti secara parsial semakin tinggi tingkat kesadaran merek, loyalitas merek dan asosiasi merek maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Kesadaran, loyalitas dan asosiasi merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti semakin tinggi tingkat kesadaran merek, loyalitas merek dan asosiasi merek maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Kata Kunci: Kesadaran Merek, Loyalitas Merek, Asosiasi Merek, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 02 Jun 2021 06:37 |
Last Modified: | 02 Jun 2021 06:37 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/132 |
Actions (login required)
View Item |