Dimas Alfatan Pramudita, DA (2025) PEMANFAATAN PLATFORM E-COMMERCE TERHADAP KEMAMPUAN INOVASI PRODUK MELALUI DIGITALISASI PROSES BISNIS. Other thesis, Stiamak Barunawati Surabaya.
![]() |
Text (COVER)
ACC_13082025_Edit_Skripsi_Dimas (3) copy-1.pdf Download (171kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
ACC_13082025_Edit_Skripsi_Dimas (3) copy-5.pdf Download (218kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
ACC_13082025_Edit_Skripsi_Dimas (3) copy-15-27.pdf Download (281kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
ACC_13082025_Edit_Skripsi_Dimas (3) copy-28-72.pdf Download (472kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
ACC_13082025_Edit_Skripsi_Dimas (3) copy-73-85.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
ACC_13082025_Edit_Skripsi_Dimas (3) copy-86-111.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
ACC_13082025_Edit_Skripsi_Dimas (3) copy-112-113.pdf Download (247kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
ACC_13082025_Edit_Skripsi_Dimas (3) copy-114-116.pdf Download (191kB) |
![]() |
Text (KESELURUHAN SKRIPSI TANPA LAMPIRAN)
ACC_13082025_Edit_Skripsi_Dimas-copy-1-116.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perubahan dalam teknologi digital telah mengubah cara bisnis beroperasi di seluruh dunia, terutama dengan semakin banyaknya penggunaan platform e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana platform e-commerce dapat meningkatkan kemampuan perusahaan dalam inovasi produk melalui digitalisasi proses bisnis internal. Metode yang digunakan dalam studi ini adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik analis modeling (SEM)-(PLS) yang mengamati berbagai kasus penggunaan e-commerce di sektor usaha kecil dan menengah. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa platform e-commerce berpengaruh signifikan terhadap digitalisasi proses bisnis, Dan digitaliasi proses bisnis berpengaruh signifikan terhadap inovasi produk dan selanjutnya platform e-commerce berpengaruh signifikan terhadap inovasi produk dan yang terakhir platform e-commerce berpengaruh signifikan terhadap inovasi produk melalui digitalisasi proses bisnis.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-commerce, Inovasi Produk, Digitalisasi, Transformasi Digital |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Depositing User: | Dimas alfa D Dimas |
Date Deposited: | 20 Aug 2025 07:04 |
Last Modified: | 20 Aug 2025 07:04 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/783 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |