Analisis Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Emkl Pt. Aman World Logistics

Rizal H., M. Arief Rachmat (2020) Analisis Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Emkl Pt. Aman World Logistics. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
HALAMAN JUDUL - M Arief Rachmat Rizal - 16.1011396.pdf - Draft Version

Download (230kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
ABSTRAK - M Arief Rachmat Rizal - 16.1011396.pdf - Draft Version

Download (90kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB I - M Arief Rachmat Rizal - 16.1011396.pdf - Draft Version

Download (171kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB II - M Arief Rachmat Rizal - 16.1011396.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (304kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB III - M Arief Rachmat Rizal - 16.1011396.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB IV - M Arief Rachmat Rizal - 16.1011396.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (575kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB V - M Arief Rachmat Rizal - 16.1011396.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
DAFTAR PUSTAKA - M Arief Rachmat Rizal - 16.1011396.pdf - Draft Version

Download (93kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
FULL TEKS - M Arief Rachmat Rizal - 16.1011396.pdf - Draft Version

Download (2MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah kualitas pelayanan, ketepatan waktu dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jasa EMKL Pada PT. Aman World Logistics. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. Aman World Logistics yang jumlahnya tidak terhingga atau dipastikan, sedangkan sampel pada penelitian ini mengambil 96 pelanggan PT. Aman World Logistics. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, variabel kualitas pelayanan (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), Artinya apabila pelanggan dapat merasa puas dari kualitas pelayanan yang diberikan, maka akan membuat pelanggan membeli jasa yang dijual. Variabel ketepatan waktu (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Artinya apabila waktu yang diberikan baik, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Variabel harga (X3) memiliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Artinya apabila harga yang diberikan baik, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu dan Harga terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian, Artinya apabila Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu dan Harga yang diberikan semakin baik maka akan meningkatkan keputusan pembelian dari pelanggan. Variabel yang berpengaruh paling dominan adalah kualitas pelayanan pelanggan dengan nilai beta sebesar 0,371. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, Harga dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 26 Feb 2021 10:09
Last Modified: 19 May 2021 08:57
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/64

Actions (login required)

View Item View Item