PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK SMATPHONE ANDROID

Rizky Abadi, RA and Indriana Kristiawati, IK (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK SMATPHONE ANDROID. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER-RIZKY ABADI-20112049- SKRIPSI - Rizky Abadi.pdf

Download (63kB)
[img] Text
ABSTRAK-RIZKY ABADI-20112049-SKRIPSI - Rizky Abadi.pdf

Download (8kB)
[img] Text
BAB 1-RIZKY ABADI-20112049-SKRIPSI - Rizky Abadi.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB II-RIZKY ABADI-20112049-SKRIPSI - Rizky Abadi.pdf

Download (174kB)
[img] Text
BAB III-RIZKY ABADI-20112049-SKRIPSI - Rizky Abadi.pdf

Download (142kB)
[img] Text
BAB IV-RIZKY ABADI-20112049-SKRIPSI - Rizky Abadi.pdf

Download (340kB)
[img] Text
BAB V-RIZKY ABADI-20112049-SKRIPSI - Rizky Abadi.pdf

Download (8kB)
[img] Text
RIZKY ABADI-20112049-SKRIPSI DAFTAR PUSTAKA - Rizky Abadi.pdf

Download (140kB)
[img] Text
RIZKY ABADI-20112049-SKRIPSI - Rizky Abadi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang sangat pesat, membuat hampir seluruh aktivitas dapat dilakukan melalui smatphone. Smatphone dari tahun ketahun terus berkembang, setiap perusahaan yang memproduksi smatphone harus bisa bersaing dalam perebutan pasar untuk produk unggulan mereka. Oleh karena itu, banyak calon konsumen membuat keputusan sulit. Keputusan pembelian merupakan suatu konsep dalam perilaku pembelian dimana konsumen memutuskan untuk bertindak atau melakukan sesuatu. Hal pertama yang dipertimbangan saat mengambil Keputusan pembelian dalam memilih produk smatphone adalah harga produk, kualitas produk karena akan menjadi acuan kepuasaan pelanggan. Adapun populasi yang digunakan dalam penelitian ini yakni pengguna smatphone android di Surabaya Barat dengan menggunakan sampel sebanyak 96 pelanggan. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Maka didapatkan hasil penelitian yakni : Harga berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk smatphone android di Surabaya Barat. Kualitas produk berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk smatphone android di Surabaya Barat. Harga tidak berpengaruh secara langsungdan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada produk smatphone android di Surabaya Barat . Kualitas Produk berpengaruh secara langsung dan signifikant terhadap kepuasan pelanggan pada produk smatphone android di Surabaya Barat. Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian pada produk smatphone android di Surabaya Barat. Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan pada produk smatphone android di Surabaya Barat. Kualitas produk tidak berpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan pada produk smatphone android di Surabaya Barat. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 01 Oct 2024 07:26
Last Modified: 01 Oct 2024 07:26
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/589

Actions (login required)

View Item View Item