PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI DIGITAL DAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA STIAMAK DIMODERASI KUALITAS LAYANAN

Fx. Reynaldi Sanjaya Putra, RS and Juli Prastyorini, JP (2024) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI DIGITAL DAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA STIAMAK DIMODERASI KUALITAS LAYANAN. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
Cover Skripsi PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI DIGITAL DAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA STIAMAK DIMODERASI KUALITAS LAYANAN - F. X. REYNALDI.pdf

Download (130kB)
[img] Text
Abstrak Skripsi PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI DIGITAL DAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA STIAMAK DIMODERASI KUALITAS LAYANAN - F. X. REYNALDI.pdf

Download (227kB)
[img] Text
BAB 1 Skripsi PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI DIGITAL DAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA STIAMAK DIMODERASI KUALITAS LAYANAN - F. X. REYNALDI.pdf

Download (387kB)
[img] Text
BAB 2 SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI DIGITAL DAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA STIAMAK DIMODERASI KUALITAS LAYANAN - F. X. REYNALDI.pdf

Download (466kB)
[img] Text
BAB 3 SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI DIGITAL DAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA STIAMAK DIMODERASI KUALITAS LAYANAN - F. X. REYNALDI.pdf

Download (536kB)
[img] Text
BAB 4 SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI DIGITAL DAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA STIAMAK DIMODERASI KUALITAS LAYANAN - F. X. REYNALDI.pdf

Download (748kB)
[img] Text
BAB 5 SKRIPSI PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI DIGITAL DAN STRATEGI PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA STIAMAK DIMODERASI KUALITAS LAYANAN - F. X. REYNALDI.pdf

Download (337kB)
[img] Text
Skripsi Pengaruh Penggunaan Teknologi Digital dan Strategi Pemasaran Online terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa STIAMAK Dimoderasi Kualitas Layanan (1) - F. X. REYNALDI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh teknologi digital dan strategi pemasaran online terhadap keputusan pembelian mahasiswa STIAMAK Barunawati pada platform e-commerce Shopee. Penelitian ini juga menilai peran kualitas layanan dalam memoderasi hubungan antara teknologi digital dan strategi pemasaran online terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang didistribusikan kepada 100 responden mahasiswa STIAMAK Barunawati. Analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik regresi linier berganda dan uji moderasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa teknologi digital dan strategi pemasaran online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan dalam memoderasi hubungan antara teknologi digital dan strategi pemasaran online terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menyarankan agar pelaku bisnis e-commerce Shopee terus mengembangkan teknologi digital dan strategi pemasaran online mereka untuk meningkatkan keputusan pembelian, meskipun kualitas layanan tetap perlu diperhatikan untuk kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Teknologi Digital, Strategi Pemasaran Online, Kulitas Layanan, Keputusan pembelian, Shoppe, E-commerce.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 30 Sep 2024 07:45
Last Modified: 30 Sep 2024 07:45
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/584

Actions (login required)

View Item View Item