HARGA, E-WOM, STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC ; CUSTOMER- BASED BRAND EQUITY (CBBE) SEBAGAI PEMEDIASI

Chika Andiena Visizia, CA and Meyti Hanna Ester Kalangi, MHE (2024) HARGA, E-WOM, STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC ; CUSTOMER- BASED BRAND EQUITY (CBBE) SEBAGAI PEMEDIASI. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER - Chika andiena visizia.pdf

Download (579kB)
[img] Text
ABSTRACK - Chika andiena visizia.pdf

Download (204kB)
[img] Text
BAB 1 - Chika andiena visizia.pdf

Download (396kB)
[img] Text
BAB II - Chika andiena visizia.pdf

Download (381kB)
[img] Text
BAB III - Chika andiena visizia.pdf

Download (325kB)
[img] Text
BAB IV - Chika andiena visizia.pdf

Download (542kB)
[img] Text
BAB V - Chika andiena visizia.pdf

Download (185kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - Chika andiena visizia.pdf

Download (226kB)
[img] Text
Skripsi Chika Andiena Visizia Fix - Chika andiena visizia.pdf

Download (3MB)

Abstract

Dalam era digital saat ini, keputusan pembelian produk kosmetik seperti Skintific dipengaruhi oleh berbagai faktor selain produk itu sendiri. Harga yang kompetitif, ulasan online (e-WOM), dan atmosfer toko yang menarik memainkan peran penting. Harga yang sesuai dengan kualitas produk meningkatkan kepuasan konsumen, sementara e-WOM dan store atmosphere menciptakan pengalaman positif yang mendorong pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Harga, E-WOM, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific di Surabaya dengan Customer Based Brand Equity (CBBE) sebagai pemediasi. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan proportionate simple dengan teknik random sampling dan yang terpilih sebanyak 150 orang dengan pengupulan data melalui kuesioner menggunakan Skala Likert. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis data deskriptif, uji validitas dan reliabilitas, uji model dan uji hipotesis menggunakan softwarer Partial Least Squares Structural Equation (PLS. SEM). Dari tujuh hipotesis yang diusulkan pada penelitian ini menunjukkan bahwa Harga, E-WOM, Store Atmosphere, dan Customer- Based Brand Equity (CBBE) berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian produk Skintific di Surabaya dan Customer- Based Brand Equity (CBBE) mampu memediasi pengaruh Harga, E-WOM, Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian produk Skintific di Surabaya. Hasil penelitian ini juga diharapkan bermanfaat bagi pihak manajemen perusahaan Skintific agar dapat meningkatkan nilai dari variabel-variabel penelitian tersebut yang secara positif dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Harga, E-WOM, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian, Customer Based Brand Equity

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 06 Sep 2024 04:00
Last Modified: 06 Sep 2024 04:00
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/567

Actions (login required)

View Item View Item