PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA FORE COFFEE KOTA SURABAYA

Rania Hasna Sari, RH and Dian Arisanti, DA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA FORE COFFEE KOTA SURABAYA. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
Cover - Rania Hasna Sari.pdf

Download (240kB)
[img] Text
Abstrak - Rania Hasna Sari.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAb 1 - Rania Hasna Sari.pdf

Download (254kB)
[img] Text
BAB 2 - Rania Hasna Sari.pdf

Download (319kB)
[img] Text
BAB 3 - Rania Hasna Sari.pdf

Download (351kB)
[img] Text
BAB 4 - Rania Hasna Sari.pdf

Download (674kB)
[img] Text
BAB 5 - Rania Hasna Sari.pdf

Download (229kB)
[img] Text
Daftar Pustaka - Rania Hasna Sari.pdf

Download (229kB)
[img] Text
Skripsi Rania Hasna Sari 20111086 - Rania Hasna Sari.pdf

Download (2MB)

Abstract

Industri kopi telah mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa waktu terakhir. Penelitian ini dilakukan di Kota Surabaya dengan tujuan menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap minat beli ulang pada Fore Coffee. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan menggunakan Teori Perilaku Terencana (TPB). Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen Fore Coffee di Surabaya, dan dianalisis menggunakan SPSS Versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kualitas produk memiliki nilai t-hitung 12,850 > 1,986 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Harga memiliki nilai t-hitung 16,846 > 1,986 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Citra merek memiliki nilai t-hitung 20,827 > 1,986 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Secara bersama-sama, ketiga variabel ini berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai f-hitung 168,788 > f-tabel 2,70 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 03 Sep 2024 08:27
Last Modified: 03 Sep 2024 08:27
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/555

Actions (login required)

View Item View Item