Analisis Harga, Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pemebelian Gula Pasir Sebelas (GUPALAS) Pada PT. Perkebunan Nusantara XI

Maya Jannata, Shakila (2022) Analisis Harga, Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pemebelian Gula Pasir Sebelas (GUPALAS) Pada PT. Perkebunan Nusantara XI. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (55kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (366kB)
[img] Text
SHAKILA MAYA JANNATA-18110044-LAYOUT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL SHAKILA MAYA JANNATA-18110044 new.pdf

Download (344kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis : 1) Pengaruh secara parsial variabel harga (X1), variabel produk (X2), dan variabel kepercayaan merek (X3) terhadap keputusan pembelian (Y). 2) Pengaruh secara simultan variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis kuantitatif dengan sampel responden sebanyak 66 orang yang diambil melalui teknik non�probability dengan jenis purposive sampling. Pengumpulan data diperoleh dari penyebaran kuesioner yang dilakukan dengan cara bertemu langsung atau mengisi lembaran maupun melalui link google form. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil pada penelitian ini adalah: 1) Variabel harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian gula pasir sebelas (Gupalas). Dapat diketahui bahwa nilai Thitung pada variabel harga sebesar 2,737 lebih besar dari nilai Ttabel 1,998 dan nilai sig 0,008 yang lebih kecil dari nilai sig 0,05. 2) Variabel produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian gula pasir sebelas (Gupalas). Dapat diketahui bahwa nilai Thitung pada variabel produk sebesar 20,025 lebih besar dari nilai Ttabel 1,998 dan nilai sig 0,000. 3) Variabel kepercayaan merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian gula pasir sebelas (Gupalas). Dapat diketahui bahwa nilai Thitung pada variabel harga sebesar 3,676 lebih besar dari nilai Ttael 1,998 dan nilai sig 0,000 yang lebih kecil dari nilai sig 0,05. 4) Variabel harga, produk dan kepercayaan merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian gula pasir sebelas (Gupalas) pada PT. Perkebunan Nusantara XI. Berdasarkan hasil uji F yang telah dijelaskan di atas diketahui bahwa bahwa nilai Fhitung sebesar 397,776 lebih besar dari nilai Ftabel 2,75 dan nilai sig. sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 27 Jan 2023 06:48
Last Modified: 06 Feb 2023 04:18
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/350

Actions (login required)

View Item View Item