Pengaruh Personal Selling, Direct Marketing Dan Marketing Interaktif Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Ekspedisi PT. Ambra Logistics

Nur Iskandar, Moch Zulfikar (2022) Pengaruh Personal Selling, Direct Marketing Dan Marketing Interaktif Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Ekspedisi PT. Ambra Logistics. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (72kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (151kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (422kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (725kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (727kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (188kB)
[img] Text
SKRIPSI MOCH. ZULFIKAR N.I_18110077_8C.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL_MOCH. ZULFIKAR N.I_18110077_8C.pdf

Download (801kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) pengaruh secara parsial variabel Personal Selling (X1), variabel Direct Marketing (X2) dan variabel Marketing Interaktif (X3) terhadap Keputusan Pengguna Jasa Ekspedisi , (2) pengaruh secara simultan terhadap variabel – variabel bebas (X) terhadap variabel (Y), Dan (3) variabel yang memiliki pengaruh yang paling dominan dalam meningkatkan Keputusan Pengguna Jasa Ekspedisi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna jasa ekspedisi PT Ambra Logistics sebanyak 96 responden. Data yang digunakan diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh pelanggan adalah sampel. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis linier berganda. Hasil pada penelitian ini menyatakan bahwa: (1) Variabel personal selling (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Variabel direct marketing (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Variabel marketing interaktif (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Variabel personal selling (X1), direct marketing (X2), marketing interaktif (X3) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 25 Jan 2023 10:38
Last Modified: 03 Feb 2023 13:32
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/319

Actions (login required)

View Item View Item