Pengaruh Sistem E-Ticketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Penggunaan Jasa Kereta Api Di DAOP 8 Surabaya (PT Kereta Api Indonesia)

Rahman, Fathur (2022) Pengaruh Sistem E-Ticketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Penggunaan Jasa Kereta Api Di DAOP 8 Surabaya (PT Kereta Api Indonesia). Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (98kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (68kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (158kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (70kB)
[img] Text
Fathur Rahman Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Jurnal_Fathur Rahman_18110131.pdf

Download (330kB)

Abstract

Dalam era globalisasi saat ini perusahaan dituntung agar selalu meningkatkan pelayanan dengan memanfaatkan digitalisasi. Transportasi dalam eramanapun selalu dibutuhkan oleh masyarakat, karena transportasi sebagai penunjangkebutuhan dari masyarakat sehingga terdapat sistem e-ticketing. Untuk itu maka kualitas pelayanan harus ditingkatkan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif desktiptif dan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Sedangkan jumlah sampel sebanyak 50 sorang yang diambil dari populasi konsumen kereta api di DAOP 8 Surabaya (menggunakan rumus Ferdinand, 2006) . Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Sistem E-ticketing (X1) berpengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap keputusan Penggunaan Jasa (Y) dapat diketahui bahwa nilai thitung variabel Sistem E-Ticketing (X1) sebesar 1,276 < 2,012 dan nilai Sig. sebesar 0,208 > 0,05 dengan nilai determinasi sebesar 18,4%;, sedangkan Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh secara signifikan secara parsial terhadap Keputusan penggunaan Jasa (Y) Dapat diketahui bahwa nilai thitung variabel Sistem Kualitas Pelayanan (X2) sebesar 5,699 < 2,012 dan nilai Sig. sebesar 0,00 < 0,05 dengan nilai koefisien determinasi 50,1%; lalu secara simultan Sistem e-ticketing (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan Penggunaan Jasa(Y). dapat diketahui bahwa nilai Fhitung (23.212) >4,08 dan nilai Sig. (0,000) < 0,05 dengan nilai koefisien determinasi sebesar 49,7%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 25 Jan 2023 07:27
Last Modified: 03 Feb 2023 12:37
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/298

Actions (login required)

View Item View Item