Kepercayaan Pelanggan, Komitmen Pelanggan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt. Industri Jamu Borobudur

SURIALASTRI, WAHYUNI (2019) Kepercayaan Pelanggan, Komitmen Pelanggan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt. Industri Jamu Borobudur. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
SKRIPSI - WAHYUNI SURIALASTRI - 151011297 FULL.pdf - Draft Version

Download (4MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version

Download (181kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (115kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (235kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (172kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (a) Apakah kepercayaan, komitmen pelanggan dan harga memiliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Industri Jamu Borobudur. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT Industri Jamu Borobudur yang jumlahnya tidak terhingga atau dipastikan, Maka sampel penelitian adalah 100 pelanggan PT Industri Jamu Borobudur. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, Variabel kepercayaan (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan t hitung sebesar 6.324 lebih besar dari t tabel sebesar 1.98498, dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0.05, Variabel komitmen pelanggan (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan Nilai t hitung untuk variabel komitmen pelanggan sebesar 6.690 lebih besar dari t tabel sebesar 1.98498, dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0.05, dan Variabel harga (X3) memiliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan Nilai t hitung untuk variabel komitmen pelanggan sebesar 2.405 lebih besar dari t tabel sebesar 1.98498, dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0.05 Kata kunci : Kepercayaan Pelanggan, Komitmen Pelanggan, Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 31 Aug 2021 07:52
Last Modified: 31 Aug 2021 07:52
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/219

Actions (login required)

View Item View Item