Budi, Respati (2019) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA BONGKAR MUAT PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) DI TANJUNG PERAK, SURABAYA. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
Skripsi_Respati Budi K_151031311 FULL.pdf - Draft Version Download (3MB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version Download (177kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version Download (360kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version Download (463kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (526kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (661kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (494kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version Download (364kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul: “Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Bongkar Muat PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) di Tanjung Perak, Surabaya”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan menggunakan Jasa Bongkar Muat PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) di Tanjung Perak. Penelitian ini menggunakan metode quantitative dengan data primer yang diperoleh dengan metode pengumpulan data observasi, kuesioner dan studi kepustakaan dengan menggunakan skala likert dengan jumlah sampel yaitu 50 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda (multi linear regression) dan metode asumsi klasik yang dianalisa dengan bantuan media pengolahan aplikasi SPSS versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri atas hanya variabel Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Lokasi (X4), Orang (X5), Bukti Fisik (X6), Proses (X7) yang memiliki hubungan positif terhadap keputusan pembelian dimana persamaan regresi Y= 17,642 – 0,024 X1 – 0,056 X2 + 0,107 X3 – 0,089 X4 – 0,098 X5 – 0,136 X6 + 0,258 X7 + e. Hanya variabel Promosi (X3) dan Proses (X7) yang memiliki hubungan positif terhadap keputusan pembelian. Dari seluruh variabel bebas Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Lokasi (X4), Orang (X5), Bukti Fisik (X6), Proses (X7) memiliki pengaruh sebesar 22% terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Tanjung Perak dan Pelindo III.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 25 Aug 2021 02:55 |
Last Modified: | 25 Aug 2021 02:55 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/203 |
Actions (login required)
View Item |