Harga , Kepercayaan Pelanggan, Dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Jejaring Sosial Instagram Pada Mahasiswa Stia Dan Manajemen Kepelabuhan Barunawati Surabaya

Wahyuningsih, Mega (2019) Harga , Kepercayaan Pelanggan, Dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Jejaring Sosial Instagram Pada Mahasiswa Stia Dan Manajemen Kepelabuhan Barunawati Surabaya. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER-dikonversi.pdf - Draft Version

Download (75kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK-dikonversi.pdf - Draft Version

Download (32kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I-dikonversi.pdf - Draft Version

Download (102kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II-dikonversi.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III fix-dikonversi.pdf - Draft Version

Download (150kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB 4 fix-dikonversi.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (460kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V FIX-dikonversi.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf - Draft Version

Download (39kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (a) Apakah harga, kepercayaan pelanggan, dan persepsi resiko memiliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di jejaring sosial Instagram Pada Mahasiswa STIA dan Manajemen Kepelabuhanan Barunawati Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa STIA dan Manajemen Kepelabuhanan Barunawati Surabaya yang berjumlah 343 mahasiswa, sedangkan sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 77 responden untuk mewakili jumlah populasi dan mendapat data yang akurat dengan menggunakan random sampling. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Teknik analisis regresi linier berganda untuk menguji hipotesis digunakan uji F pada taraf nyata = 0,05, digunakan untuk mengetahui apakah secara bersama-sama variabel bebas (X) mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel terikat (Y). Nilai signifikan F pengujian hipotesis adalah sebesar 0,000 apabila dibandingkan dengan taraf nyata = 0,05 berarti nilai signifikan F lebih kecil dari =0,05. Dalam penelitian ini menunjukkan bahwa (1) harga memiliki hubungan signifikan terhadap keputusan pelanggan. (2) kepercayaan pelanggan memiliki hubungan signifikan terhadap keputusan pelanggan. (3) persepsi resiko memiliki hubungan signifikan terhadap keputusan pelanggan. (4) harga, kepercayaan pelanggan, dan persepsi resiko secara bersama-sama meliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pelanggan. (5) kepercayaan pelanggan memiliki hubungan dominan terhadap keputusan pelanggan. Kata kunci: Harga, Kepercayaan Pelanggan, Persepsi Resiko, dan Keputusan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 24 Aug 2021 04:29
Last Modified: 24 Aug 2021 04:29
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/189

Actions (login required)

View Item View Item