Wahyuningsih, Mega (2019) Harga , Kepercayaan Pelanggan, Dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Jejaring Sosial Instagram Pada Mahasiswa Stia Dan Manajemen Kepelabuhan Barunawati Surabaya. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER-dikonversi.pdf - Draft Version Download (75kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK-dikonversi.pdf - Draft Version Download (32kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I-dikonversi.pdf - Draft Version Download (102kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II-dikonversi.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III fix-dikonversi.pdf - Draft Version Download (150kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB 4 fix-dikonversi.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (460kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V FIX-dikonversi.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (40kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf - Draft Version Download (39kB) |
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (a) Apakah harga, kepercayaan pelanggan, dan persepsi resiko memiliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di jejaring sosial Instagram Pada Mahasiswa STIA dan Manajemen Kepelabuhanan Barunawati Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa STIA dan Manajemen Kepelabuhanan Barunawati Surabaya yang berjumlah 343 mahasiswa, sedangkan sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 77 responden untuk mewakili jumlah populasi dan mendapat data yang akurat dengan menggunakan random sampling. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Teknik analisis regresi linier berganda untuk menguji hipotesis digunakan uji F pada taraf nyata = 0,05, digunakan untuk mengetahui apakah secara bersama-sama variabel bebas (X) mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel terikat (Y). Nilai signifikan F pengujian hipotesis adalah sebesar 0,000 apabila dibandingkan dengan taraf nyata = 0,05 berarti nilai signifikan F lebih kecil dari =0,05. Dalam penelitian ini menunjukkan bahwa (1) harga memiliki hubungan signifikan terhadap keputusan pelanggan. (2) kepercayaan pelanggan memiliki hubungan signifikan terhadap keputusan pelanggan. (3) persepsi resiko memiliki hubungan signifikan terhadap keputusan pelanggan. (4) harga, kepercayaan pelanggan, dan persepsi resiko secara bersama-sama meliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pelanggan. (5) kepercayaan pelanggan memiliki hubungan dominan terhadap keputusan pelanggan. Kata kunci: Harga, Kepercayaan Pelanggan, Persepsi Resiko, dan Keputusan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 04:29 |
Last Modified: | 24 Aug 2021 04:29 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/189 |
Actions (login required)
View Item |