Wulandari, Desi (2019) Peran Tata Usaha Dalam Meningkatkan Mutu Layanan Administrasi Pada Pt. Pelindo Daya Sejahtera Di Surabaya. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
SKRIPSI. DESI WULANDARI.151011309 FULL.pdf - Draft Version Download (3MB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version Download (137kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version Download (72kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version Download (180kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (213kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (288kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version Download (71kB) |
Abstract
Tata Usaha dipergunakan dalam suatu kegiatan atau proses, kegiatan tata usaha dari perkantoran yaitu orang yang melakukan kegiatan dalam bidang administrasi untuk melakukan penuntasan masalah, tujuan dari pada perkantoran yaitu untuk membantu penyelesaian dalam kegiatan administrasi pegawai atau pekerjaan. kegiatan dan kemajuan administrasi yang di capai oleh suatu instansi Pemerintah, salah satunya dapat dilihat pada bagian Administrasi Perkantoran. Tempat penelitian di PT.Pelindo Daya Sejahtera, Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. teknik pengumpulan data dengan melakukan observasi, wawancara, dokumentasi Hasil dari penelitian (1) Peran tata usaha dalam meningkatkan mutu pelayanan administrasi di PT. Pelindo Daya Surabaya yakni dengan menggunakan sop agar tertata yang paling utama harus ada sop.nya sehingga nantinya proses bisa berjalan baik dan agar mutu layanan administrasi dapat meningkat. Pertama, kepala tata usaha agar menambah pegawai sehingga layanan administrasi dapat ditangani dengan mudah, lancar, cepat dan efisien. Kedua kepala tata usaha agar melaksanakan tugasnya dengan optimal. (2) Evaluasi Tata Usaha Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Administrasi PT. Pelindo Daya Sejahtera Surabaya dilakukan minimal 3 tahun sekali, dengan cara melibatkan para pegawai dan staff untuk melaporkan berkaitan dengan pelaporan pelayanan, yang perlu diperbaiki maupun ditingkatkan. evaluasi dilaksanakan dengan cara melihat kondisi kebutuhan pelanggan atau Pegawai Proses evaluasi yang dilaksanakan dengan mempertimbangkan beberapa keluhan. jika keluhan tersebut mengenai hal yang mendasar dalam pelayanan komunikasi maupun sikap dalam pelayanan, maka yang dilakukan adalah merubah cara berkomunikasi, kinerja dan sikap dalam pelayanan, supaya keluhan tidak akan terulang (3) Pelayanan tata usaha yang diberikan kurang sesuai dengan harapan dan masih terdapat berbagai kendala yang perlu diperbaiki. Keterbatasan sumber daya manusia, ruangan, fasilitas. Kata Kunci : Peranan , Tata Usaha , Mutu Layanan administrasi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 10 Aug 2021 08:06 |
Last Modified: | 10 Aug 2021 08:06 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/170 |
Actions (login required)
View Item |