Kualitas Produk, Harga, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi

Permata Sari, Ayu (2019) Kualitas Produk, Harga, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
SKRIPSI.AYU PERMATA SARI.151011308 FULL.pdf - Draft Version

Download (5MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version

Download (244kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (510kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (305kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (542kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (625kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (295kB)

Abstract

Kebutuhan akan alat komunikasi seperti smartphone sendiri selalu mengalami peningkatan dari tahun ketahun. Semakin banyaknya pengguna smartphone tentu memacu tingkat pertumbuhan industri smartphone di seluruh dunia. Untuk terus bisa bersaing perusahaan harus mampu memahami dan memenuhi akan kebutuhan pasar. Penelitian dengan judul “ Kualitas Produk, Harga, dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian di STIA dan Manajemen Kepelabuhan Barunawati Surabaya” memiliki rumusan masalah (1) apakah Kualitas Produk, Harga, dan Distribusi secara masing-masing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan (2) apakah apakah Kualitas Produk, Harga, dan Distribusi secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh parsial dan simultan antara Kualitas Produk, Harga, Distribusi dengan Keputusan Pembelian. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif . Sample penelitian yang berjumlah 79 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert, Uji validitas menggunakan korelasi product moment dan Uji reliabilitas menggunakan Cronbach alpha. Metode analisis data menggunakan regresi berganda dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Distribusi berpengaruh paling dominan dibuktikan dengan nilai thitung 5,428 > nilai ttabel 1,992. (2) Kualitas Produk, Harga, dan Distribusi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi di STIA dan Manajemen Kepelabuhan Barunawati Surabaya dibuktikan dengan nilai Fhitung yang dihasilkan model regresi adalah sebesar 21,217. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Distribusi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Ella Erliyana
Date Deposited: 10 Aug 2021 05:43
Last Modified: 10 Aug 2021 05:43
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/166

Actions (login required)

View Item View Item