Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Bongkar Muat Pada Pt. Meratus Line Surabaya

Kristianto, Yuda (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Bongkar Muat Pada Pt. Meratus Line Surabaya. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
FULL TEKS SKRIPSI-YUDA KRISTIANTO.1311050.pdf - Draft Version

Download (1MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version

Download (631kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (599kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (498kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (758kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (645kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (596kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (348kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (470kB)

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 54 responden. Data yang digunakan diperoleh dari kuisioner yang diisi oleh karyawan sampel. Hasil pada penelitian ini menyatakan bahwa Bauran Pemasaran yang diterapkan PT. Meratus Line Surabaya adalah: (1) produk jasa yang ditawarkan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dalam menggunakan jasa bongkar muat. (2) harga atas kegiatan bongkar muat memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dalam menggunakan jasa bongkar muat. (3) proses tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dalam mengunakan jasa bongkar muat.(4) variabel people tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dalam mengunakan jasa bongkar muat.(5) variabel promosi memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dalam menggunakan jasa bongkar muat.(6) variabel sarana fisik tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dalam menggunakan jasa bongkar muat.(7) variabel tempat tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dalam menggunakan jasa bongkar muat. Kata kunci : produk ( Product ), promosi ( promotion ), harga ( price ), proses ( process ), orang ( people ), tempat ( place ), dan sarana fisik ( phycial evidence ). Keputusan menggunkan jasa

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 25 Jun 2021 05:20
Last Modified: 25 Jun 2021 05:20
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/154

Actions (login required)

View Item View Item