Kristianto, Yuda (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Bongkar Muat Pada Pt. Meratus Line Surabaya. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
FULL TEKS SKRIPSI-YUDA KRISTIANTO.1311050.pdf - Draft Version Download (1MB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version Download (631kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version Download (599kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version Download (498kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (758kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (645kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (596kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (348kB) |
|
Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version Restricted to Repository staff only Download (470kB) |
Abstract
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 54 responden. Data yang digunakan diperoleh dari kuisioner yang diisi oleh karyawan sampel. Hasil pada penelitian ini menyatakan bahwa Bauran Pemasaran yang diterapkan PT. Meratus Line Surabaya adalah: (1) produk jasa yang ditawarkan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dalam menggunakan jasa bongkar muat. (2) harga atas kegiatan bongkar muat memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dalam menggunakan jasa bongkar muat. (3) proses tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dalam mengunakan jasa bongkar muat.(4) variabel people tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dalam mengunakan jasa bongkar muat.(5) variabel promosi memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dalam menggunakan jasa bongkar muat.(6) variabel sarana fisik tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dalam menggunakan jasa bongkar muat.(7) variabel tempat tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dalam menggunakan jasa bongkar muat. Kata kunci : produk ( Product ), promosi ( promotion ), harga ( price ), proses ( process ), orang ( people ), tempat ( place ), dan sarana fisik ( phycial evidence ). Keputusan menggunkan jasa
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 25 Jun 2021 05:20 |
Last Modified: | 25 Jun 2021 05:20 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/154 |
Actions (login required)
View Item |