ANALISIS BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND TRUST HONDA MOTOR

LESTARI, WAHYU DWI (2018) ANALISIS BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND TRUST HONDA MOTOR. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
COVER.pdf - Draft Version

Download (194kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (281kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (564kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (621kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (761kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (296kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
FULL TEKS SKRIPSI- WAHYU DWI LESTARI - 1411141.pdf - Draft Version

Download (4MB)

Abstract

PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Surabaya mengalami persaingan yang kompetitif seperti Yamaha. Oleh karena itu, PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Surabaya perlu meningkatkan Brand Trust dimata konsumen mengenai produk motor Honda melalui Brand Image dan Service Quality. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli sepeda motor di PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Surabaya sedangkan sampel diambil sebanyak 94 konsumen dengan teknik simple random sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data yang digunakan diperoleh dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa:(1)brand image berpengaruh signifikan secara parsial terhadap brand trust Honda Motor (2) service quality berpengaruh signifikan secara parsial terhadap brand trust Honda Motor (3) Brand image dan service quality berpengaruh signifikan secara simultan terhadap brand trust Honda Motor. Kata kunci: Brand Image, Service Quality, Brand Trust

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 02 Jun 2021 06:21
Last Modified: 02 Jun 2021 06:21
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/130

Actions (login required)

View Item View Item