Kualitas Informasi Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Jejaring Sosial Instagram Pada Mahasiswa Stia Dan Manajemen Kepelahan Barunawati Surabaya

Hasanah, Niatul (2018) Kualitas Informasi Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Jejaring Sosial Instagram Pada Mahasiswa Stia Dan Manajemen Kepelahan Barunawati Surabaya. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiwa 2018)
HALAMAN JUDUL.pdf - Draft Version

Download (161kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiwa 2018)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (315kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiwa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (202kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiwa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiwa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiwa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiwa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiwa 2018)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (205kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiwa 2018)
LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiwa 2018)
FULL TEKS SKRIPSI -NIATUL HASANAH - 1411114.pdf - Draft Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas informasi dan kemudahan memiliki hubungan terhadap secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan jumlah sempel yang diambil dalam penelitian ini adalah 77 responden pada Mahasiswa STIA dan Manajemen Kepelabuhan Barunawati Surabaya untuk mewakili jumlah populasi dan mendapat data yang akurat dengan menggunakan random sampling, teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas informasi (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) artinya ketika informasi tersebut berguna dan akurat untuk memuaskan kebutuhan pembeli secara online informasi produk dan jasa harus up to date dan membantu dalam membuat keputusan pembelian dan dalam penelitian ini terbukti kebenarannya, kemudahan (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) artinya, dalam membeli barang secara online sangatlah mudah dalam bertransaksi serta tidak membuat konsumen bingung dan menjadi tidak nyaman, sehingga nantinya dapat menjaga loyalitas dan kepuasan Terhadap pembelia. dan kualitas informasi (X1), dan kemudahan (X2) secara bersama-sama (simultan) memiliki hubungan yang signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y). Kata kunci: Kualitas Informasi, Kemudahan, Keputusan Pembelian Online

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 31 May 2021 01:44
Last Modified: 31 May 2021 01:44
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/112

Actions (login required)

View Item View Item