Strategi Harga, Pelayanan, Lokasi Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Ekspor Impor

Prayogi, Derry (2018) Strategi Harga, Pelayanan, Lokasi Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Ekspor Impor. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHAN BARUNAWATI.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
FULL TEKS SKRIPSI-DERRY PRAYOGI - 1411083.pdf - Draft Version

Download (2MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
COVER.pdf - Draft Version

Download (167kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (316kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (228kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (513kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2018)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (163kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh lokasi, pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dan penggunaan jasa. Pengambilan sampel menggunakan rumus slovin. Sampel dalam penelitian ini adalah 34 orang pelanggan dari PT. Conexindo International Jaya yang kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh. Hasil dari hipotesis menggunakan uji t menyatakan bahwa variabel harga dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa, namun pelayanan tidak berpengaruh signifikan. Kemudian menggunakan uji f menyatakan bahwa secara simultan variabel harga, pelayanan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan jasa. Angka Adjusted R Square sebesar 0,610 menunjukan bahwa 61% kepuasan pelanggan dijelaskan oleh variabel harga, pelayanan, lokasi sementara sisanya sebesar 39% dijelaskan faktor lain. Kata kunci: Harga, Keputusan Pembelian, Lokasi, Pelayanan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 25 May 2021 04:21
Last Modified: 03 Jun 2021 02:47
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/97

Actions (login required)

View Item View Item