PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI KOPI KENANGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Firdaus Rizki Pramudya, FRP (2025) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI KOPI KENANGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, Stiamak Barunawati Surabaya.

[img] Text (COVER)
COVER.pdf

Download (165kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (157kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (384kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (420kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (170kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSRAKA.pdf

Download (189kB)
[img] Text (KESELURUHAN SKRIPSI TANPA LAMPIRAN)
KESELURUHAN SKRIPSI TANPA LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan aplikasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Kopi Kenangan di Surabaya melalui citra merek. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Teknik analisis data dilakukan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan aplikasi SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Penggunaan aplikasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Kopi Kenangan di Surabaya. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Kopi Kenangan di Surabaya. Penggunaan aplikasi tidak berpengaruh signifikan terhadap citra merek Kopi Kenangan di Surabaya. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap citra merek Kopi Kenangan di Surabaya. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen Kopi Kenangan di Surabaya. Penggunaan aplikasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Kopi Kenangan di Surabaya melalui citra merek sebagai variabel intervening. Kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Kopi Kenangan di Surabaya melalui citra merek sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi Kopi Kenangan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Citra Merek
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Users 49 not found.
Date Deposited: 11 Aug 2025 04:53
Last Modified: 11 Aug 2025 04:53
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/762

Actions (login required)

View Item View Item