Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Mitra Andalan Trans Anugerah

Hidayat, Sidik Rahmad (2020) Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Mitra Andalan Trans Anugerah. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
HALAMAN JUDUL - Sidik Hidayat - 16.1011409.pdf - Draft Version

Download (132kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
ABSTRAK - Sidik Hidayat - 16.1011409.pdf - Draft Version

Download (89kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB I - Sidik Hidayat - 16.1011409.pdf - Draft Version

Download (144kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB II - Sidik Hidayat - 16.1011409.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB III - Sidik Hidayat - 16.1011409.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB IV - Sidik Hidayat - 16.1011409.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB V - Sidik Hidayat - 16.1011409.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
DAFTAR PUSTAKA - Sidik Hidayat - 16.1011409.pdf - Draft Version

Download (139kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
FULL TEKS SKRIPSI - Sidik Hidayat - 16.1011409.pdf - Draft Version

Download (2MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana hubungan kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Mitra Andalan Andalan Trans Anugerah. Populasi penelitian adalah seluruh pengguna jasa ekspedisi sebanyak 51 responden. penelitian ini adalah metode kuantitatif dan teknik analisis data dengan regresi linier berganda. Sebelum data dianalisis, dilakukan pengujian kualitas data dengan uji validitas dan reliabilitas.Hasil olah data menunjukkan item kuisioner bersifat valid dan semua variabel bersifat reliabel. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, variabel Kepuasan Pelanggan (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), Artinya apabila pelanggan dapat merasa puas, maka akan meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Variabel Kualitas Pelayanan (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Artinya apabila kualitas pelayanan yang diberikan baik, maka loyalitas Pelanggan akan semakin meningkat. Kepuasan pelanggan dan Kualitas Pelayanan terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan, Artinya apabila Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan yang diberikan semakin baik maka akan meningkatkan loyalitas pelanggan. Variabel yang berpengaruh paling dominan adalah kepuasan pelanggan dengan nilai beta sebesar 0,536. Kata kunci : Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 02 Mar 2021 04:19
Last Modified: 20 May 2021 03:26
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/76

Actions (login required)

View Item View Item