PENGARUH KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGANTERHADAP CUSTOMER TRUST DI TIKTOKSHOP MELALUIREVIEW CUSTOMER PADA PENGGUNA APLIKASI TIKTOK

Sasillah Adzmi Winata, SA (2025) PENGARUH KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGANTERHADAP CUSTOMER TRUST DI TIKTOKSHOP MELALUIREVIEW CUSTOMER PADA PENGGUNA APLIKASI TIKTOK. Other thesis, Stiamak Barunawati Surabaya.

[img] Text (COVER)
COVER.pdf

Download (225kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (235kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (383kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf

Download (465kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (234kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (233kB)
[img] Text (FULL SKRIPSI)
Skripsi Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan pelanggandan loyalitas pelanggan terhadap kepercayaan pelanggan (customer trust) diTikTok Shop dengan review customer sebagai variabel mediasi. Fenomenameningkatnya aktivitas sosial e-commerce melalui TikTok Shop mendorongperlunya pemahaman mengenai faktor-faktor yang memengaruhi kepercayaanpelanggan, yang menjadi elemen penting dalam mendukung keputusan pembeliansecara daring. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metodesurvei melalui kuesioner yang dibagikan kepada 96 responden yang merupakanpengguna aktif TikTok Shop di Indonesia. Data dianalisis dengan teknik SEM-PLSuntuk menguji hubungan antar variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwakepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan terhadapreview customer dan customer trust. Selain itu, review customer terbukti berperansebagai variabel mediasi yang memperkuat pengaruh kepuasan dan loyalitaspelanggan terhadap customer trust. Temuan ini memberikan kontribusi bagi pelakubisnis dan pemilik brand di TikTok Shop dalam upaya meningkatkan kualitaslayanan, strategi pengelolaan review, serta membangun kepercayaan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Users 50 not found.
Date Deposited: 01 Aug 2025 09:44
Last Modified: 01 Aug 2025 09:44
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/744

Actions (login required)

View Item View Item