BRAND TRUST MEMEDIASI PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK SKINTIFIC DI SURABAYA

Toifatul Asroriyah, TA (2025) BRAND TRUST MEMEDIASI PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK SKINTIFIC DI SURABAYA. Other thesis, Stiamak Barunawati Surabaya.

[img] Text (COVER)
COVER.pdf

Download (247kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (237kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (337kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf

Download (356kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (880kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (282kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAPUS.pdf

Download (216kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL)
FULL SKRIPSI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Loyalitas konsumen sangat penting dalam mempertahankan keberlangsungan bisnis di industri kecantikan yang kompetitif. Pembelian ulang atau repurchase intention menjadi indikator utama loyalitas tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap Repurchase Intention dengan Brand Trust sebagai variabel mediasi pada produk Skintific di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 96 responden pengguna Skintific di Surabaya yang dipilih melalui teknik simple random sampling. Teknik analisis data dilakukan dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) menggunakan aplikasi SmartPLS 4.1.1.4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Brand Trust, sedangkan Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust. Selanjutnya, Brand Image dan Product Quality juga diketahui berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Repurchase Intention. Sementara itu, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Brand Image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Brand Trust. Namun, mediasi antara Product Quality terhadap Repurchase Intention melalui Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Toifatul A T Toifatur
Date Deposited: 01 Aug 2025 07:13
Last Modified: 01 Aug 2025 07:13
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/742

Actions (login required)

View Item View Item