Toifatul Asroriyah, TA (2025) BRAND TRUST MEMEDIASI PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK SKINTIFIC DI SURABAYA. Other thesis, Stiamak Barunawati Surabaya.
![]() |
Text (COVER)
COVER.pdf Download (247kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (237kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (337kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Download (356kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (880kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (282kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAPUS.pdf Download (216kB) |
![]() |
Text (SKRIPSI FULL)
FULL SKRIPSI.pdf Download (1MB) |
Abstract
Loyalitas konsumen sangat penting dalam mempertahankan keberlangsungan bisnis di industri kecantikan yang kompetitif. Pembelian ulang atau repurchase intention menjadi indikator utama loyalitas tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap Repurchase Intention dengan Brand Trust sebagai variabel mediasi pada produk Skintific di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 96 responden pengguna Skintific di Surabaya yang dipilih melalui teknik simple random sampling. Teknik analisis data dilakukan dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) menggunakan aplikasi SmartPLS 4.1.1.4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Brand Trust, sedangkan Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust. Selanjutnya, Brand Image dan Product Quality juga diketahui berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Repurchase Intention. Sementara itu, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Brand Image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Brand Trust. Namun, mediasi antara Product Quality terhadap Repurchase Intention melalui Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Depositing User: | Toifatul A T Toifatur |
Date Deposited: | 01 Aug 2025 07:13 |
Last Modified: | 01 Aug 2025 07:13 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/742 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |