Mochammad Iqhan, MI (2025) PENGARUH FASILITAS LAYANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI TERMINAL GAPURA SURYA NUSANTARA PELABUHAN TANJUNG PERAK (STUDI KASUS PENUMPANG KAPAL PELNI LABOBAR). Other thesis, STIAMAK BARUNAWATI SURABAYA.
![]() |
Text (COVER)
fix selesai layout-1.pdf Download (45kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
fix selesai layout-5.pdf Download (125kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
fix selesai layout-14-20.pdf Download (203kB) |
![]() |
Text (BAB II)
fix selesai layout-21-32.pdf Download (315kB) |
![]() |
Text (BAB III)
fix selesai layout-33-46.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
fix selesai layout-47-75.pdf Restricted to Registered users only Download (714kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
fix selesai layout-76-77.pdf Download (129kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
fix selesai layout-78-79.pdf Download (133kB) |
![]() |
Text (KESELURUHAN SKRIPSI)
KESELURUHAN SKRIPSI IQHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini mengkaji sejauh mana pengaruh fasilitas dan kualitas layanan terhadap kepuasan penumpang di Terminal Gapura Surya Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Fokus utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran dua variabel utama—fasilitas dan kualitas layanan—baik secara parsial maupun simultan, terhadap persepsi kepuasan pengguna jasa. Pendekatan yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik penyebaran kuesioner kepada 363 responden yang dipilih menggunakan simple random sampling. Analisis data dilakukan dengan uji regresi linier berganda serta uji validitas, reliabilitas, dan uji asumsi klasik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Depositing User: | Users 28 not found. |
Date Deposited: | 01 Aug 2025 04:28 |
Last Modified: | 01 Aug 2025 10:11 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/740 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |