Sonia Febriani, SF (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KEPUASAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-TRUST SEBAGAI MEDIASI KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA. Other thesis, Stiamak Barunawati Surabaya.
![]() |
Text (COVER)
COVER.docx Download (713kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (13kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (125kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (259kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (844kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (70kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (224kB) |
![]() |
Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan pesat teknologi digital di Indonesia mendorong transformasi pemasaran produk melalui platform e-commerce seperti Tokopedia, yang memanfaatkan digital marketing untuk meningkatkan keterlibatan dan repurchase intention. Penelitian ini mengkaji pengaruh digital marketing dan kepuasan pelanggan terhadap repurchase intention dengan mediasi e-trust, hal ini memperkuat efektivitas strategi bisnis. Metode ini menggunakan kuantitatif, data yang diperoleh 96 responden merupakan pengguna platform Tokopedia di Surabaya dengan menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Digital Marketing (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap E-trust (Z), kepuasan pelanggan (X2) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap E-trust (Z). Maupun Digital Marketing (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention (Y), kepuasan pelanggan (X2) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention (Y). Namun E-trust (Z) berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention (Y). Tetapi Digital Marketing (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention (Y) melalui E-trust (Z), dan Kepuasan Pelanggan (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention (Y) melalui E-trust (Z)
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Depositing User: | Users 33 not found. |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 10:15 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 10:15 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/734 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |