PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KEPUASAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-TRUST SEBAGAI MEDIASI KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA

Sonia Febriani, SF (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KEPUASAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-TRUST SEBAGAI MEDIASI KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA. Other thesis, Stiamak Barunawati Surabaya.

[img] Text (COVER)
COVER.docx

Download (713kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (125kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (259kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (844kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (70kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (224kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan pesat teknologi digital di Indonesia mendorong transformasi pemasaran produk melalui platform e-commerce seperti Tokopedia, yang memanfaatkan digital marketing untuk meningkatkan keterlibatan dan repurchase intention. Penelitian ini mengkaji pengaruh digital marketing dan kepuasan pelanggan terhadap repurchase intention dengan mediasi e-trust, hal ini memperkuat efektivitas strategi bisnis. Metode ini menggunakan kuantitatif, data yang diperoleh 96 responden merupakan pengguna platform Tokopedia di Surabaya dengan menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Digital Marketing (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap E-trust (Z), kepuasan pelanggan (X2) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap E-trust (Z). Maupun Digital Marketing (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention (Y), kepuasan pelanggan (X2) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention (Y). Namun E-trust (Z) berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention (Y). Tetapi Digital Marketing (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention (Y) melalui E-trust (Z), dan Kepuasan Pelanggan (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention (Y) melalui E-trust (Z)

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Users 33 not found.
Date Deposited: 31 Jul 2025 10:15
Last Modified: 31 Jul 2025 10:15
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/734

Actions (login required)

View Item View Item