PENGARUH ATMOSFER CAFE, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE LOT#1

Alfredo Sila Fransisco Ipir, ASF (2025) PENGARUH ATMOSFER CAFE, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE LOT#1. Other thesis, Stiamak Barunawati Surabaya.

[img] Text (COVER)
COVER.pdf

Download (88kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_SKRIPSI ALFREDO.pdf

Download (9kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1_SKRIPSI ALFREDO.pdf

Download (141kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2_SKRIPSI ALFREDO.pdf

Download (274kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3_SKRIPSI ALFREDO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4_SKRIPSI ALFREDO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5_SKRIPSI ALFREDO.pdf

Download (19kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA_SKRIPSI ALFREDO.pdf

Download (237kB)
[img] Text (KESELURUHAN SKRIPSI)
KESELURUHAN_SKRIPSI ALFREDO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini mengkaji pengaruh atmosfer kafe, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Lot#1. Dalam bisnis makanan dan minuman yang kompetitif, kepuasan pelanggan adalah kunci keberlanjutan. Penelitian ini menggunakan Expectancy Disconfirmation Theory untuk menganalisis bagaimana faktor-faktor tersebut secara simultan memengaruhi kepuasan pelanggan. Atmosfer Cafe menciptakan pengalaman sensorik, kualitas produk mencakup atribut rasa dan presentasi, sementara pelayanan melibatkan interaksi staf yang ramah dan efisien. Cafe Lot#1, yang dikenal dengan konsep mewah dan pemandangan kolam renang di Surabaya Timur, menjadi studi kasus menarik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh individu serta simultan dari atmosfer, kualitas produk, dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan wawasan empiris bagi manajemen Cafe Lot#1 dan pelaku bisnis kafe lainnya untuk meningkatkan strategi operasional dan pemasaran. Hal ini di karenakan penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda sebagai metode analisis, dengan begitu hasil dari penelitian ini memperlihatkan jika dari variabel Atmosfer Cafe, Kualitas Produk dan Pelayanan secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Lot#1.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Users 16 not found.
Date Deposited: 25 Jul 2025 03:49
Last Modified: 25 Jul 2025 03:49
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/719

Actions (login required)

View Item View Item