Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Oppo Pada Pt. World Innovative Telecommunication

Kurniawan, Muhammad Adi (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Oppo Pada Pt. World Innovative Telecommunication. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
HALAMAN JUDUL - Muhammad Adi Kurniawan 16.1011358.pdf - Draft Version

Download (113kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
ABSTRAK - Muhammad Adi Kurniawan 16.1011358.pdf - Draft Version

Download (124kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB I - Muhammad Adi Kurniawan 16.1011358.pdf - Draft Version

Download (175kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB II - Muhammad Adi Kurniawan 16.1011358.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB III - Muhammad Adi Kurniawan 16.1011358.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB IV - Muhammad Adi Kurniawan 16.1011358.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (383kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB V - Muhammad Adi Kurniawan 16.1011358.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
DAFTAR PUSTAKA - Muhammad Adi Kurniawan 16.1011358.pdf - Draft Version

Download (127kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
FULL TEKS SKRIPSI - Muhammad Adi Kurniawan 16.1011358.pdf - Draft Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa berpengaruh kualitas produk, citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan smartphone oppo pada PT. World Innovative Telecommunication. Tuntutan masyarakat terhadap kualitas suatu produk sudah menjadi tuntutan yang sangat mendesak dalam mengahadapi pangsa pasar di Indonesia. Penelitian ini dilakukan pada 60 responden pada pengguna smartphone Oppo dan variabel yang diteliti adalah kualitas produk (X1), citra merek (X2), kepercayaan merek (X3) dan loyalitas pelanggan (Y). Dengan menggunakan teknik probability sampling. Analisis data dalam peneitian ini menggunakan analisis asumsi klasik dengan uji T dan uji F. Hasil penelitian diketahui variabel yang lebih berpengaruh dominan adalah variabel kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan pada smartphone opo di toko Phonemart, yang menunjukkan nilai thitung lebih besar dari ttabel, (3,141>2,004), atau sig <α (0,003<0,05). Uji F didapati nilai Fhitung sebesar 6,805 nilai lebih besar dari Ftabel yaitu 2,76 atau Fhitung 6,805 > Ftabel 2,76 dengan probabilitas 0.000. Karena nilai probabilitas jauh lebih kecil dari 0,05 maka model regresi dapat digunakan untuk memprediksi loyalitas pelanggan atau dapat dikatakan bahwa ketiga variabel kualitas produk, citra merek dan kepercayaan merek secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone oppo. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 01 Mar 2021 02:34
Last Modified: 20 May 2021 02:11
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/68

Actions (login required)

View Item View Item