PENGARUH GREEN MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAMY POKO

Meri Yanti, MY and Nur Widyawati, NW (2024) PENGARUH GREEN MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAMY POKO. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
Cover Skripsi_Meri Yanti_20111037 - Sarah Laurensia.pdf

Download (52kB)
[img] Text
Abstrak_Meri Yanti_20111037 - Sarah Laurensia.pdf

Download (186kB)
[img] Text
Bab I Skripsi_Meri Yanti_20111037 - Sarah Laurensia.pdf

Download (133kB)
[img] Text
Bab II Skripsi_Meri yanti_20111037 - Sarah Laurensia.pdf

Download (210kB)
[img] Text
Bab III Skripsi_Meri Yanti_20111037 - Sarah Laurensia.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Bab IV Skripsi_Meri Yanti_20111037 - Sarah Laurensia.pdf

Download (763kB)
[img] Text
Bab V Skripsi_Meri Yanti_20111037 - Sarah Laurensia.pdf

Download (9kB)
[img] Text
Dapus Skripsi_Meri Yanti_20111037 - Sarah Laurensia.pdf

Download (127kB)
[img] Text
Skripsi Meri Yanti_20111037 - Sarah Laurensia.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dalam persaingan bisnis, manajemen perusahaan selalu mencari cara atau mengenali peluang dan ancaman yang akan terjadi dalam lingkungan bisnis. Manajemen perusahaan terus mengamati setiap perubahan yang terjadi dan perlu beradabtasi terhadap perkembangan jaman. Masyarakat kerap memiliki kebutuhan yang berbeda dan selalu bertambah seiring berjalannya waktu. Manajemen perusahaan perlu berpikir kreatif untuk terus dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai dengan standar hidup pasar. Dan beberapa perusahaan juga kritis dalam bersaing mencukupi atau memuaskan kebutuhan masyarakat. Oleh sebab itu perusahaan perlu memperhatikan pemasaran perusahaan untuk tetap berada dipuncak persaingan. Desain penelitian deskriptif Kuantitatif digunakan untuk penelitian ini. MamyPoko yang sudah menjunjung green marketing, memiliki kualitas produk yang cukup tinggi sehingga tidak perlu diragukan dan sudah diingat oleh banyak masyarakat membuat banyak masyarakat yang memutuskan untuk membeli produk MamyPoko. brand awareness berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mamy Poko. Pada penelitian ini keputusan pembelian pelanggan dipengaruhi oleh adanya brand awareness. diduga kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mamy Poko. Pada penelitian ini keputusan pembelian pelanggan dipengaruhi oleh adanya kualitas produk yang baik. Diduga Green marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mamy Poko. Pada penelitian ini keputusan pembelian pelanggan dipengaruhi oleh adanya green marketing. Kata Kunci : Green Marketing, Kualitas Produk, Brand Awarness, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 09 Oct 2024 08:00
Last Modified: 09 Oct 2024 08:00
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/616

Actions (login required)

View Item View Item