Kiki Dwi Putri, KD and Dian Arisanti, DA (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN, DAN HARGA YANG KOMPETITIF TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. LINTAS TRANS LOGISTIK. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.
Text
COVER - Kiki Dwip.pdf Download (156kB) |
|
Text
ABSTAK - Kiki Dwip.pdf Download (346kB) |
|
Text
BAB 1 - Kiki Dwip.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 2 - Kiki Dwip.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB 3 - Kiki Dwip.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB 4 - Kiki Dwip.pdf Download (7MB) |
|
Text
BAB 5 - Kiki Dwip.pdf Download (523kB) |
|
Text
DAFPUS - Kiki Dwip.pdf Download (122kB) |
|
Text
PDF FULL BAB 1-5 - Kiki Dwip.pdf Download (2MB) |
Abstract
Dalam dunia bisnis yang semakin kompleks dan kompetitif saat ini, mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan merupakan hal yang krusial bagi keberhasilan jangka panjang suatu perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh kualitas layanan, ketepatan waktu pengiriman, dan harga yang kompetitif terhadap loyalitas pelanggan di PT. Lintas Trans Logistik. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data dari 45 responden yang merupakan pelanggan PT. Lintas Trans Logistik. Data dianalisis menggunakan software SPSS versi 29 untuk mengevaluasi pengaruh masing-masing variabel terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan (X1) dan harga yang kompetitif (X3) secara signifikan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan (Y). Namun, ketepatan waktu pengiriman (X2) tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam konteks perusahaan ini. Hasil penelitian ini konsisten dengan grand theory of consumer behavior yang menekankan pentingnya faktor-faktor seperti kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah bahwa PT. Lintas Trans Logistik dapat meningkatkan strategi pemasaran dan layanan mereka dengan fokus pada peningkatan kualitas layanan dan penetapan harga yang kompetitif untuk memperkuat hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Kata kunci : Kualitas Layanan, Ketepatan Waktu Pengiriman, Harga Yang Kompetitif dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 08:07 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 08:07 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/611 |
Actions (login required)
View Item |