Moh. Gisal Al Giffari, GA and Indriana Kristiawati, IK (2024) PENGARUH SERVICE ORIENTATION TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DIMEDIASI KEPUASAN PENUMPANG PADA PERUSAHAAN PT SUMEKAR, SUMENEP. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.
Text
cover - Gisal Algiffari.pdf Download (32kB) |
|
Text
skripsi gisal FIX BENER (2) (5)-5 - Gisal Algiffari.pdf Download (283kB) |
|
Text
skripsi gisal FIX BENER (2) (4)_removed_removed - Gisal Algiffari.pdf Download (515kB) |
|
Text
skripsi gisal FIX BENER (2) (4)_removed - Gisal Algiffari.pdf Download (640kB) |
|
Text
skripsi gisal FIX BENER (2) (4)-halaman-dihapus - Gisal Algiffari.pdf Download (1MB) |
|
Text
skripsi gisal FIX BENER (2) (4)-halaman-dihapus (1) - Gisal Algiffari.pdf Download (1MB) |
|
Text
skripsi gisal FIX BENER (2) (4)-halaman-dihapus (2) - Gisal Algiffari.pdf Download (1MB) |
|
Text
skripsi gisal FIX BENER (2) (5)-77 - Gisal Algiffari.pdf Download (281kB) |
|
Text
skripsi gisal FIX BENER (2) (4) (1)-halaman-dihapus - Gisal Algiffari.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memutuskan dan membedah pengaruh servicr orientation terhadap image perusahaan melalui kepuasan penumpang di perusahaan PT Sumekar. Eksekusi mengacu pada service orientation. Dengan mensurvei pengguna jasa Tranportasi Laut PT Sumekar yaitu kepuasan penumpang. Hasil penelitian menyatakan variable nilai hubungan variable Service Orientation dan Kepuasan Penumpang menunjukan nilai t-statistic 354.060 > 1,96 yang artinya signifikan dan menunjukan nilai p-value dibawah 0,05 yang artinya signifikan. Dan nilai hubungan variable Kepuasan Penumpang dan Citra Perusahaan menunjukan nilai t-statistic 3.543 > 1,96 yang artinya signifikan dan menunjukan nilai p-value dibawah 0,05 yang artinya signifikan. Selanjutnya nilai hubungan variable Service Orientation dan Citra Perusahaan menunjukan nilai t- statistic 62.663 > 1,96 yang artinya signifikan dan menunjukan nilai p-value dibawah 0,05 yang artinya signifikan.Dan yang terakhir nilai hubungan service orentation berpengaruh terhadp citra perusahaan melalui kepuasan penumpang. Dapat dilihat dari nilai Dalam uji hipotesis menunjukan bahwa service orentation berpengaruh terhadap citra perusahaan melalui kepuasan penumpang sebesar 3,575. Nilai P Value sebesar 0.000 ≤ 0,05 yang artinya service orentation berpengaruh signifikan terhadp citra perusahaan melalui kepuasan penumpang. Kata Kunci : Service Orentation, Image Perusahaan, Kepuasan Penumpang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 01 Oct 2024 07:43 |
Last Modified: | 01 Oct 2024 07:43 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/590 |
Actions (login required)
View Item |