Pengaruh Kepercayaan, kotmitmen Dan Harga Terhadap Keputusan Memilih Jasa Agen Pelayaran Di PT Dian Samudera Line

Andrianto, Fery (2020) Pengaruh Kepercayaan, kotmitmen Dan Harga Terhadap Keputusan Memilih Jasa Agen Pelayaran Di PT Dian Samudera Line. Other thesis, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
COVER JUDUL - Fery Adrianto - 161011389.pdf - Draft Version

Download (175kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
ABSTRAK - Fery Adrianto - 161011389.pdf - Draft Version

Download (89kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB I - Fery Adrianto - 161011389.pdf - Draft Version

Download (130kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB II - Fery Adrianto - 161011389.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (356kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB III - Fery Adrianto - 161011389.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB IV - Fery Adrianto - 161011389.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (504kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
BAB V - Fery Adrianto - 161011389.pdf - Draft Version

Download (39kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
DAFTAR PUSAKA - Fery Adrianto - 161011389.pdf - Draft Version

Download (1MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2020)
FULL TEKS SKRIPSI- Fery Adrianto - 161011389.pdf - Draft Version

Download (2MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana hubungan Kepercayaan, komitmen dan harga terhadap keputusan memilih jasa agen pelayaran di PT. Dian samudera line. Populasi penelitian adalah seluruh customer yang bekerja di PT. Dian samudera line dengan sampel yang diambil sebanyak 77 responden. Sebelum data dianalisis, dilakukan pengujian kualitas data dengan uji validitas dan reliabilitas. Hasil olah data menunjukkan item kuisioner bersifat valid dan semua variabel bersifat reliabel Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, variabel Kepercayaan (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap Keputusan memilih jasa(Y), Artinya apabila kepercayaan customer meningkat adalah menandakan bahwa pelayanan yang diberikan perusahaan sesuai dengan harapan konsumen , maka Customer akan merasa puas terhadap pelayanan tersebut. Variabel Komitmen (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap Keputusan memilih (Y) Artinya apabila perushaaan menjalin komitmen dengan customer dengan baik dan bagus dalam pelaksanaannya, maka Keputusan memilih akan semakin meningkat dan dapat menambah kinerja perushaaan. Dan variabel Harga (X3) memiliki hubungan yang signifikan terhadap Keputusan memilih (Y) Artinya apabila harga yang di berikan perushaan terhadap customer bagus, menandakan bahwa pelayanan yang diberikan perusahaan sangat memuaskan dengan harapan konsumen Kata kunci : kepercayaan,komitmen,harga,keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 26 Feb 2021 10:08
Last Modified: 19 May 2021 07:33
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/59

Actions (login required)

View Item View Item