Astika Febianti V.Z, AF and Dian Arisanti, DA (2024) ANALISIS INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC KOTA SURABAYA. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.
| 
              
Text
 COVER SKRIPSI_ ASTIKA FEBIANTI V.Z - Astika Febianti Viorencia Zahra.pdf Download (387kB)  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK SKIPSI_ASTIKA FEBIANTI V.Z - Astika Febianti Viorencia Zahra.pdf Download (319kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I SKRIPSI_ASTIKA FEBIANTI V.Z - Astika Febianti Viorencia Zahra.pdf Download (523kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II SKRIPSI_ASTIKA FEBIANTI V.Z - Astika Febianti Viorencia Zahra.pdf Download (827kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III SKRIPSI_ASTIKA FEBIANTI V.Z - Astika Febianti Viorencia Zahra.pdf Download (582kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV SKRIPSI_ASTIKA FEBIANTI V.Z - Astika Febianti Viorencia Zahra.pdf Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V SKRIPSI_ASTIKA FEBIANTI V.Z - Astika Febianti Viorencia Zahra.pdf Download (342kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI_ASTIKA FEBIANTI V.Z - Astika Febianti Viorencia Zahra.pdf Download (380kB)  | 
          |
| 
              
Text
 FINAL SKRIPSI ASTIKA FEBIANTI V.Z_20111005 - Astika Febianti Viorencia Zahra.pdf Download (5MB)  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh influencer marketing, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk skincare skintific di kota Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen produk skincare Skintific di Kota Surabaya. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan spss versi 25 untuk mengetahui pengaruh masing- masing variabel independen terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa influencer marketing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung 10,861 > t-tabel 1.986 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung 12,048 > t-tabel 1,986 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung 15,891 > t-tabel 1,986 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Influencer Marketing, Kualitas Produk dan Harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai f-hitung 93,429 > f- tabel 2,70 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Influencer Marketing, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (Diploma) | 
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform  | 
        
| Depositing User: | Diyan Opka Vandisia | 
| Date Deposited: | 30 Sep 2024 06:36 | 
| Last Modified: | 30 Sep 2024 06:36 | 
| URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/580 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 

