Nur Azizah, NA and Meyti Hanna Ester Kalangi, MHE (2024) PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.
Text
COVER SKRIPSI - NUR AZIZAH 20111040 - Nur Azizah.pdf Download (67kB) |
|
Text
ABSTRAK SKRIPSI - NUR AZIZAH 20111040 - Nur Azizah.pdf Download (12kB) |
|
Text
BAB 1 SKRIPSI - NUR AZIZAH 20111040 - Nur Azizah.pdf Download (101kB) |
|
Text
BAB 2 SKRIPSI - NUR AZIZAH 20111040 - Nur Azizah.pdf Download (245kB) |
|
Text
BAB 3 SKRPSI - NUR AZIZAH 20111040 - Nur Azizah.pdf Download (219kB) |
|
Text
BAB 4 SKRIPSI - NUR AZIZAH 20111040 - Nur Azizah.pdf Download (292kB) |
|
Text
BAB 5 SKRIPSI - NUR AZIZAH 20111040 - Nur Azizah.pdf Download (14kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - NUR AZIZAH 20111040 - Nur Azizah.pdf Download (143kB) |
|
Text
SKRIPSI - NUR AZIZAH 20111040 - Nur Azizah.pdf Download (1MB) |
Abstract
Banyak komoditas yang ada di Indonesia sebagai sumber daya alam yang dapat didaur ulang contoh salah satunya yakni besi tua. CV. Halilih Choddin Jaya yang sudah bertahun-tahun bergelut dalam usaha besi tua. CV. Halilih Choddin Jaya sendiri telah memiliki beberapa pelanggan yang tetap sehingga perlu meningkatkan kualitas pelayanan dan menetapkan harga untuk layanananya agar kepuasan pelanggan tercapai dan menghasilkan loyalitas pelanggan. Adapun populasi yang digunakan dalam penelitian ini yakni pelanggan CV. Halilih Choddin Jaya dengan menggunakan sampel sebanyak 100 pelanggan. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Maka didapatkan hasil penelitian yakni : Ada pengaruh antara variabel penetapan harga terhadap kepuasan pelanggan di CV. Halilih Choddin Jaya Surabaya. Ada pengaruh antara variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di CV. Halilih Choddin Jaya Surabaya. Tidak ada pengaruh antara variabel penetapan harga terhadap loyalitas pelanggan di CV. Halilih Choddin Jaya Surabaya. Ada pengaruh antara variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di CV. Halilih Choddin Jaya Surabaya. Tidak ada pengaruh antara variabel loyalitas pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di CV. Halilih Choddin Jaya Surabaya. Tidak ada pengaruh antara variabel penetapan harga melalui loyalitas pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di CV. Halilih Choddin Jaya Surabaya. Tidak ada pengaruh antara variabel kualitas pelayanan melalui loyalitas pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di CV. Halilih Choddin Jaya Surabaya. Kata Kunci : Penetapan Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 30 Sep 2024 06:26 |
Last Modified: | 30 Sep 2024 06:26 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/579 |
Actions (login required)
View Item |