PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS BARANG TERHADAP IMPULSE BUYING PELANGGAN PADA MULTI TOYS N GAMES SURABAYA

Adam D’gryano Enrico Kumambong, ADE and Meyti Hanna Ester Kalangi, MHE (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS BARANG TERHADAP IMPULSE BUYING PELANGGAN PADA MULTI TOYS N GAMES SURABAYA. Diploma thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
BAB 1.pdf - Other

Download (90kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (74kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (336kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (33kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (68kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (150kB)
[img] Text
SKRIPSI ADAM.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kata Kunci : Harga, Promosi, Kualitas Produl, dan Impulse Buying Istilah Impulse Buying dapat diartikan sebagai suatu perilaku yang dilakukan langsung ditempat dan diikiuti keinginan kuat dan perasaan nikmat dan senang . Perilaku tersebut dipandang sebagai suatu perilaku pembelian yang muncul tanpa dilandasi adanya kebutuhan serta pembelian yang terarah. Artinya kejadian tersebut terjadi secara spontan dan tidak direncanakan sama sekali. Biasanya kejadian terebut dipengaruhi karena merasa bosan dirumah, diajak teman, atau karena ingin melihat apakah ada produk baru yang dijual. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga (X1) ,Promosi (X2), dan Kualitas produk (X3) terhadap Impulse Buying (Y) pada Multi Toys N Games. Jenis penelitian yang diterapkan adalah jenis penelitian metode kuantitatif dengan penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah Seluruh pelanggan pada Multi Toys N Games. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Rumus Lemme sjow sebanyak 96 responden. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat diambil suatu kesimpulan bahwa Harga (X1), dan Promosi (X2) berpengaruh signifikan secara parsial yang bernilai positif denganimpulse buying sedangkan kualitas produk (X3) tidak berepngaruh signifikan terhadap Impulse buying dan Harga (X1), promosi (X2), dan kualitas produk (X3) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada Multi Toys N Games

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Produl, dan Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 29 Nov 2023 11:36
Last Modified: 29 Nov 2023 11:41
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/395

Actions (login required)

View Item View Item