Pengaruh harga, Suasana Cafe Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Labore Black Surabaya

Oktavianus Laga Lejab, Aloysius (2022) Pengaruh harga, Suasana Cafe Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Labore Black Surabaya. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
ABSTARK.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (281kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (553kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[img] Text
FIle Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
JURNAL_Aloysius Oktavianus Laga Lejab_18110002.pdf

Download (314kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, suasana cafe dan kualitas pelayan terhadap loyalitas konsumen. Objek penelitian ini adalah Labore Black Surabaya. Penelitian ini juga untuk mengetahui dan menganalisa variabel mana yang pengaruhnya dominan terhadap loyalitas konsumen pada Labore Black Surabaya. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini ialah 150 orang yang pernah membeli makanan dan minuman di Labore Black Surabaya. Dengan tingkat kesalahan 10% maka jumlah populasi yang diambil adalah 60 orang yang dihitung dengan rumus Slovin. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel harga dan suasana cafe berpengaruh signifikan sedangkan untuk variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan. t hitung variabel harga sebesar 3,963 dan nilai sig. 0,000 <0,050. t hitung variabel suasana cafe 3,134 dan nilai sig. 0,003 < 0,050. t hitung variabel kualitas pelayanan sebesar 0,304 dan nilai sig. 0,762 > 0,050. Kesimpulan dari penelitian ini adalah harga dan suasana cafe berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Saran yang diberikan dalam penelitian ini untuk selalu menjaga kestabilan harga dan juga untuk menambah furniture pendukung bagi pelanggan dan juga selalu memberikan inovasi yang berbed-beda agar akan selalu ada menu baru atau terobosan baru dari Labore Black Surabaya. Peneliti selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini kedepannya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 27 Jan 2023 10:46
Last Modified: 06 Feb 2023 06:45
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/368

Actions (login required)

View Item View Item