Prayubelium Janjaan, Yohanes (2022) Analisis Strategi Penyelesaian Pembayaran Kartu Kredit Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada PT. Perkasa Abadi Perdana Cabang Surabaya). Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.
Text
Cover.pdf Download (72kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (331kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (707kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (794kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (772kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (331kB) |
|
Text
SKRIPSI_YOELANDYPRAYOGA_18110024.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
Jurnal_Yohanes Prayubelium Janjaan_18110047.pdf Download (632kB) |
Abstract
Strategi yang digunakan untuk pembayaran kartu kredit dari pihak bank harus menyakini bahwa kartu kredit yang diberikannya tersebut dapat melunasi kembali pada waktunya oleh nasabah atau debitor dan tidak akan berkembang menjadi kredit macet. pelayanan merupakan suatu tindakan atau aktifitas bahwa dapat melakukan tawar menawar antara dua orang pembicara dengan tujuan-tujuan tertentu dengan hal yang mendasar halnya bukan perrwujudtan dengan menimbulkan masalah pemilik apapun. karena populasi tidak diketahui jumlah anggotanya/nasabah, dan dengan purposive sampling sebagai teknik penentuan sampelnya. Purposive sampling adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu sesuai dengan kriteria yang diinginkan untuk dapat menentukan jumlah sampel yang akan diteliti. Sampel penelitian dapat ambil adalah sebagian nasabah pada PT. Perkasa Abadi Perdana Cabang Surabaya, berjumlah 30 sampel. Jumlah tersebut sesuai dengan teori Roscoe dalam Sugiyono (2019) Sampel penelitian dapat ambil adalah sebagian nasabah pada PT. Perkasa Abadi Perdana Cabang Surabaya, berjumlah 30 sampel. Jumlah tersebut sesuai dengan teori Roscoe dalam Sugiyono (2019). Data yang digunakan yaitu diperoleh dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sebelum data dianalisis, dilakukan pengujian kualitas data dengan uji validitas dan reliabilitas. Hasil olah data menunjukkan item kuisioner bersifat valid dan semua variabel bersifat reliabel. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan,Berdasarkan hasil analisis data dan observasi yang telah dilakukan, dapat diungkapkan dalam pembahasan penelitian dari tiga varibel yaitu Strategi Penyelesaian, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah di PT. Perkasa Abadi Perdana Cabang Surabaya. hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Strategi Penyelesaian (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan nasabah (Y), sedangkan kuaitas pelayanan (X2) berpengaruh secara signifikan secara parsial terhadap kepuasan (Y), lalu secara simultan strategi penyelesaian (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 27 Jan 2023 10:39 |
Last Modified: | 06 Feb 2023 06:38 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/367 |
Actions (login required)
View Item |