Pengaruh Sosial Media Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Produk Minyak Goreng Bimoli Di Surabaya

Lindiawati, Siti (2022) Pengaruh Sosial Media Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Produk Minyak Goreng Bimoli Di Surabaya. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (84kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (43kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (46kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (171kB)
[img] Text
SKRIPSI 2022 Siti Lindiawati 18110084.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL_Siti Lindiawati_18110084.pdf

Download (422kB)

Abstract

Minyak goreng merupakan kebutuhan yang diperlukan dalam sehari-hari oleh masyarakat umum. Yang berbahan baku nabati yang sudah di olah dalam proses pemurnian yang berbentuk cair yang dihasilkan dari kelapa sawit yang biasanya digunakan untuk menggoreng makanan oleh masayarakat luas. Penelitian ini dilakukan untuk menganalis pengaruh sosial media (X1) dan brand trust (X2) terhadap brand loyalty (Y) pada produk minyak goreng bimoli di Surabaya. Untuk jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi didalam penelitian ini adalah pembeli minyak goreng bimoli di Surabaya yang telah melakukan pembelian yang lebih dari satu kali sedangkan untuk sampel nya berjumlah 100 responden. Untuk teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sebelum data dianalisis, dilakukan pengujian kualitas data dengan uji validitas dan reabilitas. Untk hasil olah data menunjukkan item kuesioner bersifat valid dan semua variabel bersifat reliabel. Berdasarkan dari hasil analisis dan pembahasan, dari hasil uji T (Parsial) dapat diketahui bahwa variabel bebas sosial media (X1) bepengaruh signifikan secara parsial terhadap brand loyalty (Y) pada minyak goreng bimoli di surabaya. Dan variabel bebas brand trust (X2) bepengaruh signifikan secara parsial terhadap brand loyalty (Y) pada minyak goreng bimoli di surabaya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 27 Jan 2023 07:34
Last Modified: 06 Feb 2023 04:35
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/355

Actions (login required)

View Item View Item