Pengaruh Citra Perusahaan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Kereta Api Argo Bromo Di PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) DAOP 8 Surabaya

Salsabilla Dwiyanti, Renna (2022) Pengaruh Citra Perusahaan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Kereta Api Argo Bromo Di PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) DAOP 8 Surabaya. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (99kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (51kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (432kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (954kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (284kB)
[img] Text
SKRIPSI RENNA SALSABILLA DWIYANTI_18110149_8E.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
JURNAL_RENNA SALSABILLA DWIYANTI_18110149.pdf

Download (962kB)

Abstract

Rumusan masalah didalam penelitian ialah guna mengetahui hubungan citra perusahaan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan di PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Populasi penelitian adalah sebagian besar pelanggan/penumpang yang menggunakan kereta eksekutif Argo Bromo dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dengan mengambil sampel sebanyak 96 responden. Dipenelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik analisis data dengan regresi linier berganda. Sebelum data di analisis, harus dilakukan pengujian kualitas data dengan uji validitas dan reliabilitas. Hasil olah data menunjukkan item kuesioner bersifat valid dan semua variabel bersifat reliabel. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka akan disimpulkan bahwa, variabel Citra Perusahaan (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), artinya jika Citra Perusahaan yang sesuai dengan harapan pelanggan, maka pelanggan akan merasa puas terhadap situasi tersebut. Variabel Fasilitas (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) artinya jika fasilitas yang diberika oleh perusahaan sudah lengkap dan kondisinya bagus salam penggunaannya, maka kepuasan pelanggan akan semakin meningkat dan dapat menambah kinerjanya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 26 Jan 2023 11:44
Last Modified: 06 Feb 2023 03:52
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/342

Actions (login required)

View Item View Item