Ivan Syahruri, Muhammad (2022) Tingkat Kualitas Pelayanan Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan Di PT. Puma Logistic Indonesia. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.
Text
COVER.pdf Download (97kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (224kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (360kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (409kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (523kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (779kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (443kB) |
|
Text
SKRIPSI - Muhammad Ivan Syahruri 18110013 8C.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Jurnal - Muhammad Ivan Syahruri 18110013.pdf Download (460kB) |
Abstract
Loyalitas pelanggan merupakan salah satu aspek yang sangat penting untuk diperhatikan oleh perusahaan penyedia jasa, karena dapat dianggap sebagai asset yang bernilai tinggi. Terdapat juga aspek-aspek lain yang berkaitan dengan loyalitas pelanggan antara lain pelayana customer service, harga, pengemudi, dan kendaraan truk. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor-faktor pelayanan customer service, harga, pengemudi, dan kendaraan truk terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Puma Logistics Indonesia di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah para pengguna jasa trucking PT. Puma Logistics Indonesia sebanyak 50 responden. Metode pengumpulan data berupa metode kuesioner dengan menggunakan skala likert. Adapun data yang di peroleh nantinya akan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan analisis deskriptif menunjukan bahwa mayoritas responden menyetujui pengaruh customer service, harga, pengemudi, dan kendaraan truk yang diberikan oleh perusahaan sudah sangat baik sehingga loyalitas pelanggan PT. Puma Logistics Indonesia sangat banyak. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa secara parsial pelayanan customer service mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, pengemudi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kendaraan truk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji simultan menunjukkan bahwa pengaruh pelayanan customer service, harga, pengemudi, dan kendaraan truk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 26 Jan 2023 09:06 |
Last Modified: | 06 Feb 2023 02:58 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/330 |
Actions (login required)
View Item |