Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Dalam Mempertahankan Kepuasan Pelanggan Di PT. Lambang Jaya Makmur Sentosa

Febrianti, Melynia (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Dalam Mempertahankan Kepuasan Pelanggan Di PT. Lambang Jaya Makmur Sentosa. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (256kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (223kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (592kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (837kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (321kB)
[img] Text
SKRIPSI MELYNIA FEBRIANTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL MELYNIA FEBRIANTI 18110139.pdf

Download (471kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Besarnya pengaruh KualitasPelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Lambang Jaya Makmur Sentosa (2) Besarnya pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Lambang Jaya Makmur Sentosa (3) Besarnya pengaruh Kepuasan Pelayanan dan Kualitas Produk secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Lambang Jaya Makmur Sentosa. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di PT. Lambang Jaya Makmur Sentosa dan diambil sampel sebanyak 34 pelanggan. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik sampling insidental. Teknik Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan angket dan dokumentasi. Teknik Analisis data dilakukan dengan deskripsi data penelitian, uji prasyarat analisis dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan memiliki pengaruh sebesar 24,8% dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Lambang Jaya Makmur Sentosa (2) kualitas produk memiliki pengaruh sebesar 16,4% dan signifikan terhadap Eksistensi Perusahaan PT. Lambang Jaya Makmur Sentosa; dan (3) kepuasan pelayanan dan kualitas produk secara bersama-sama memiliki pengaruh sebesar 24,9% dan signifikan terhadap Eksistensi Perusahaan di PT. Lambang Jaya Makmur Sentosa.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 25 Jan 2023 10:16
Last Modified: 03 Feb 2023 13:28
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/316

Actions (login required)

View Item View Item