Hakim, Husnul (2022) Analisis Harga, Fasilitas, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kereta Api Sancaka (Studi Kasus PT. Kereta Api Indonesia DAOP 8 Surabaya). Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.
Text
COVER.pdf Download (62kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (139kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (443kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (268kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (764kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (173kB) |
|
Text
Husnul Hakim_18110134.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Jurnal_Husnul Hakim_18110134.pdf Download (694kB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga (X1), Fasilitas (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3), Kepuasan Pelanggan (Y). Pengambilan sampel dilakukan pada 80 responden PT. KERETA API INDONESIA DAOP 8 SURABAYA. Penelitian ini menggunkan metode kuantitatif dan teknik analisis data dengan regresi linier berganda. Menganalisis data sebelum melakukan pengujian kualitas data dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil dari penelitian menyatakan sebagai berikut : (1) Variabel harga (X1) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y) yang artinya harga yang ditawarkan sudah baik sehingga mendapatkan kepuasan pelanggan, sehingga semakin baik lagi tawaran harga yang diberikan maka semakin kepuasan konsumen semakin meningkat. (2) Variabel fasilitas (X2) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y) yang artinya semakin ditingkatkannya fasilitas yang ada maka akan meningkat kepuasan pelanggan. (3) Variabel kualitas pelayanan (X3) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y) yang artinya semakin ditingkatkannya kualitas pelayanan yang dijalankan maka akan meningkatkan kepuasan pelanggan (4) Secara simultan ketiga variabel bebas (Harga (X1), Fasilitas (X2), Kualitas Pelanggan (X3)) tersebut berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat (Kepuasan Pelanggan (Y)) yang artinya harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan yang diberikan / ditawarkan perusahaan semakin baik maka kepuasan pelanggan akan menjadi semakin baik juga.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 08:20 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 12:41 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/302 |
Actions (login required)
View Item |