Pengaruh Kecepatan Pengiriman Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. YES Logistic Indonesia

Adam S.I, Ferdinata (2022) Pengaruh Kecepatan Pengiriman Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. YES Logistic Indonesia. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepalabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (51kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (85kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (14kB)
[img] Text
FERDIANATA ADAM SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Jurnal FERDIANATA ADAM_18110067.pdf

Download (446kB)

Abstract

Penelitian ini dibuat untuk mengetahui dan menjelakan pengaruh Pengaruh Kecepatan Pengiriman Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Yes Logistic Indonesia. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling kemudian dihitung menggunkan rumus Slovin. Sampel yang diambil sebanyak 51 responden. Yang digunakan responden adalah pelanggan pengguna jasa PT. YES Logistic Indonesia. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t dan uji f serta koefisien determinasi. Hasil dari data penelitian ini bersifat valid dan reliable. Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi gejala heteroskedastisitas, multikoloniaritas dan autokolerasi. Untuk uji hipotesis variabel kecepata pengiriman berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung 4,6383 > t-tabel 2,010 dengan nilai signifikani 0,000 < 0,05. Untuk kualitas pelaynan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai t-hitung 2,118 > t-tabel 2,010 dengan nilai signifikansi 0,034 < 0,05. Kemudian kecepatan pengiriman dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. YES Logisitc Indonsia, hal ini dibuktikan nilai f-hitung 14,506 > f-tabel 3,19 dengan nilai signifikansi 0,00 < 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 25 Jan 2023 07:40
Last Modified: 03 Feb 2023 12:38
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/299

Actions (login required)

View Item View Item