Nastiti Ratnasari, Dian (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Kereta Api Sancaka Premium Di PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) DAOP 8 Surabaya. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.
Text
COVER.pdf Download (72kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (147kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (340kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (537kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (569kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (898kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (302kB) |
|
Text
SKRIPSI DIAN NASTITI RATNASARI _18110098_8D.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
JURNAL DIAN NASTITI RATNASARI_18110098_8D.pdf Download (860kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) pengaruh secara parsial variabel kualitas pelayanan (X1) dan variabel kepercayaan (X2) terhadap loyalitas pelanggan, (2) pengaruh secara simultan terhadap variabel – variabel bebas (X) terhadap variabel (Y), Dan (3) variabel yang memiliki pengaruh yang paling dominan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan pengguna kereta api Sancaka Premium di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 8 Surabaya sebanyak 96 responden yang diambil melalui teknik purposive sampling. Data yang digunakan diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh pelanggan adalah sampel. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis linier berganda. Hasil pada penelitian ini menyatakan bahwa: (1) Variabel kualitas pelayanan (X1) secara parsial berpengaruh signifikan positif terhadap pemakaian jasa. Artinya apabila kualitas pelayanan mengalami kenaikan maka akan diikuti dengan meningkatnya loyalitas pelanggan, variabel kepercayaan (X2) secara parsial berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas pelanggan. Artinya apabila perusahaan mampu menjaga kepercayan dengan baik, maka akan semakin meningkat pula loyalitas pelanggan, (2) Secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel-variabel bebas (X) yaitu kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap variabel terikat (Y) yaitu loyalitas pelanggan. Artinya apabila terjadi peningkatan pada variabel kualitas pelayanan dan kepercayaan maka akan semakin meningkat pula loyalitas pelanggan, (3) Variabel yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap loyalitas pelanggan adalah variabel kualitas pelayanan (X2).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 11:30 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 12:25 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/292 |
Actions (login required)
View Item |