Analisis Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Logistik Pada PT. Berkah Multi Cargo Logistic

Alim Ramadhan, Cahyo (2022) Analisis Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Logistik Pada PT. Berkah Multi Cargo Logistic. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (48kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (322kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (290kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (750kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (313kB)
[img] Text
FULL TEKS - SKRIPSI - Cahyo Alim Ramadhan - 18.110093.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Jurnal_Cahyo Alim Ramadhan_18.110093.pdf

Download (787kB)

Abstract

Seiring dengan tumbuh kembangnya dunia bisnis, menuntut perusahaan untuk berpikir kreatif dan inovatif dalam layanan pelanggan. Salah satunya dengan menciptakan kepuasan pelanggan, hal ini diperlukan karena pelanggan merupakan pionir yang dapat menghasilkan nilai jual dan profit bagi perusahaan. Kepercayaan termasuk aspek dalam mewujudkan kepuasan pelanggan. Melalui kepercayaan, hubungan jangka panjang antara pelanggan dan perusahaan dapat terjalin demikian juga dengan PT. Berkah Multi Cargo Logistics. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Kualitas Layanan (X1) dan Kepercayaan (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) di PT. Berkah Multi Cargo Logistics. Jenis penelitian menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan jasa logistik di PT. Berkah Multi Cargo Logistics. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Sampling Total sebanyak 32 responden. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisa data regresi liniear berganda.Hasil analisis menyimpulkan bahwa variabel Kualitas (X1) memiliki hubungan yang signifikan positif terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) hal ini dapat dibuktikan dengan hasil dari nilai thitung sebesar 2,690 > dari nilai ttabel sebesar 2,045 dengan tingkat signifikansi 0,012 < 0,05. Variabel Kepercayaan (X2) memiliki hubungan yang signifikan positif terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) hal ini dapat dibuktikan dengan hasil dari nilai thitung sebesar 2,565 > dari nilai ttabel sebesar 2,045 dengan tingkat signifikan 0,016 < 0,05. Secara simultan (bersama – sama) variabel Kualias Layanan (X1) dan Kepercayaan (X2) memiliki hubungan signifikan positif terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) hal ini dapat dibuktikan dengan hasil dari nilai Fhitung sebesar 47,139 > dari nilai Ftabel sebesar 3,32 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05. Dan hasil pengujian koefisien determinasi (R2) sebesar 0,749 atau 74,9%

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 24 Jan 2023 09:24
Last Modified: 03 Feb 2023 11:42
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/281

Actions (login required)

View Item View Item