Febriyono, Agnes (2022) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mc Donald's Graha Familiy Surabaya. Other thesis, STIA Manajemen dan Kepelabuhan Barunawati Surabaya.
Text
COVER.pdf Download (93kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (87kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (136kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (210kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (116kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (90kB) |
|
Text
Agnes Febriyono_18110124_8E Skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (390kB) |
|
Text
Jurnal_Agnes Febriyono_18110124.pdf Download (351kB) |
Abstract
Era globalisasi membuat gaya hidup masyarakat terus meningkat, dimana gaya hidup yang serba praktis serta efisien membuat banyak masyarakat meginginkan akurasi serta kecekatan dalam bermacam perihal. Salah satunya konsumsi santapan serta minuman fast food, untuk itu diperlukan promosi dan kualitas pelayanan agar konsumen tetap menjadi pelanggan, demikian pula yang dilakukan oleh MC Donald's Graha Family Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Mc Donald’s Graha Family Surabaya, 2) Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Mc Donald’s Graha Family Surabaya, 3) Mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama keputusan pembelian Mc Donald’s Graha Family Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden (menggunakan rumus Ferdinand 2006) Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, variable Promosi (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Nilai t-hitung variable Promosi (X1) sebesar 3.178>2.011 dengan nilai signifikasi sebesar 0.003<0.05 dan variabel Kualitas Pelayanan (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Nilai t-hitung variabel Keputusan Pembelian (X2) sebesar 3.747>2.011 dengan nilai signifikasi sebesar 0.000<0.05. Secara simultan, Promosi (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Nilai f-hitung 47.169>0.0416 dengan signifikasi sebesar 0.000<0.05 dengan nilai koefisien determinasi sebesar 66.7%.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Diyan Opka Vandisia |
Date Deposited: | 20 Jan 2023 08:20 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 10:06 |
URI: | http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/266 |
Actions (login required)
View Item |