Pengaruh Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Export Import Pada Pt. Aman World Logistic

Indriati, Triastatik (2019) Pengaruh Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Export Import Pada Pt. Aman World Logistic. Other thesis, STIA MANAJEMEN DAN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA.

[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
SKRIPSI TRIASTATIK _ PDF FULL.pdf - Draft Version

Download (3MB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
COVER.pdf - Draft Version

Download (357kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
ABSTRAK.pdf - Draft Version

Download (361kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB I.pdf - Draft Version

Download (339kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB II.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (615kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB III.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (374kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB IV.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (664kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
BAB V.pdf - Draft Version
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[img] Text (Tugas Akhir Mahasiswa 2019)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Draft Version

Download (220kB)

Abstract

Kata kunci : Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, dan Keputusan Pembelian Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah (a) 4. Apakah faktor budaya, sosial dan pribadi memiliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pembelian keputusan pembelian jasa espor impor pada PT Aman World Logistic. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan tetap PT Aman World Logistic Yang Berjumlah 98 Pelanggan, sedangkan sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 50 pelanggan tetap PT Aman World Logistic dengan teknik random sampling. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa, variabel factor budaya (X1) memiliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan t hitung sebesar 5.422 lebih besar dari t tabel sebesar 2.01290, dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0.05, Variabel factor sosial (X2) memiliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pribadi (X3) memiliki hubungan yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan Nilai t hitung untuk variabel komitmen pelanggan sebesar 22.600 lebih besar dari t tabel sebesar 2.01290, dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0.05.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Diyan Opka Vandisia
Date Deposited: 31 Aug 2021 07:35
Last Modified: 31 Aug 2021 07:35
URI: http://repositori.stiamak.ac.id/id/eprint/216

Actions (login required)

View Item View Item